Tuesday 22 August 2017

Forex Trading Strategy Videos


Perpustakaan Video Peringatan Investasi Berisiko Tinggi: Perdagangan valuta asing dan kontrak untuk perbedaan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kerugian melebihi dana yang Anda setorkan dan oleh karena itu, Anda seharusnya tidak berspekulasi dengan modal yang tidak dapat Anda rugi. Sebelum memutuskan untuk menukar produk yang ditawarkan oleh FXCM, Anda harus mempertimbangkan dengan cermat tujuan, situasi keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman Anda. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan margin. FXCM memberikan saran umum yang tidak memperhitungkan tujuan, situasi atau kebutuhan keuangan Anda. Isi dari Situs ini tidak boleh dianggap sebagai saran pribadi. FXCM merekomendasikan agar Anda meminta saran dari penasihat keuangan yang terpisah. Silahkan klik disini untuk membaca peringatan resiko penuh. FXCM adalah Dealer Futures Commission Merchant dan Retail Foreign Exchange yang terdaftar di Commodity Futures Trading Commission dan merupakan anggota National Futures Association. NFA 0308179 Forex Capital Markets, LLC (FXCM LLC) adalah anak perusahaan yang beroperasi dalam kelompok perusahaan FXCM (secara kolektif, Grup FXCM). Semua referensi di situs ini ke FXCM merujuk ke Grup FXCM. Harap perhatikan bahwa informasi di situs ini hanya ditujukan untuk pelanggan ritel saja, dan beberapa pernyataan di sini mungkin tidak berlaku bagi Peserta Kontrak yang Memenuhi Syarat (misalnya klien institusi) sebagaimana didefinisikan dalam sengketa Commodity Exchange Act1 (a) (12). Salinan hak cipta 2017 Forex Capital Markets. Seluruh hak cipta. 55 Water St 50th Floor, New York, NY 10041 USA (VIDEO) Strategi Trading Forex Pin Bar Terungkap Transkripsi Video Pertanyaan paling umum yang saya dapatkan ketika sampai ke pin bar adalah bagaimana saya tahu kapan harus bertransaksi dan bagaimana saya Ketahuilah kapan harus menyingkir. Jadi untuk menunjukkan ini, saya punya beberapa contoh yang disiapkan. Dan pin bar pertama yang ingin saya lihat adalah akan menjadi bar pin bearish ini di sini. Sekarang pertanyaan pertama yang selalu ingin Anda tanyakan, entah itu bar pin atau bar bagian dalam atau strategi apa pun, mengapa saya melakukan trading? Kemungkinan apa yang menguntungkan saya Karena kita semua tahu bahwa menumpuk peluang yang Anda sukai benar-benar Apa itu semua tentang. Itulah yang membuat Anda konsisten. Jadi, saya bertanya kepada Anda, maukah Anda menukar pin bar ini dan Anda harus menjawabnya dengan baik, saya tidak tahu. Aku harus melihat apa yang terjadi sebelumnya untuk mengetahui jawabannya. Jadi, mari kita lakukan itu. Jika kita memperbesar grafik harian kita, kita bisa melihat bahwa kita jelas-jelas dalam uptrend. Kami berhasil membuat harga tertinggi lebih tinggi diikuti oleh posisi terendah yang lebih tinggi. Jadi bar pin bearish ini di sini saya sudah bisa mengatakan bahwa Anda tidak akan baik karena saya tidak ingin mendapatkan short di pasar di mana kita memiliki momentum kenaikan seperti ini. Jadi jika kita beralih ke bar pin berikutnya kita sampai pada bar pin bullish ini di sini. Dan tidak seperti yang terakhir, yang satu ini jelas dengan trend. Kami juga memiliki dua rata-rata bergerak yang memberikan dukungan dinamis. Batang pin ekornya juga bagus dan panjang sehingga bagus juga. Tapi ada satu faktor lain di sini yang benar-benar memberi kepercayaan mengapa ini adalah setup yang bagus, dan sekali lagi kita harus melihat ke belakang dan tindakan harga sebelumnya. Jadi jika kita menggambar garis horizontal kita, kita bisa melihat bahwa level ini bertindak sebagai resistance sebelumnya. Kami kemudian menembus level ini di bar ini, menguji kembali level tersebut sebagai support yang dipegang dan harga ditolak dari itu membentuk sebuah pin bar. Inilah yang ingin kita cari. Jadi perlawanan menerobos, menolak, membentuk sebuah pin bar. Kami memiliki kecenderungan. Kami memiliki moving average kami. Ini bar pin yang terbentuk dengan baik, jadi ini adalah setup perdagangan yang valid. Sekarang ada dua pin bar lain di sini yang merupakan setup perdagangan yang lebih baik dan aku akan menunjukkan mengapa. Tapi pertama-tama mari mengidentifikasi goresan pin itu dan keduanya ada di sini. Sekarang pin bar ini juga, seperti yang terakhir, juga memiliki momentum yang menguntungkan mereka. Kami memiliki dua moving averages. Mereka juga memiliki pin bar yang bagus dengan ekor panjang yang bagus. Tapi ada satu faktor lain di sini yang benar-benar membuat kedua pin ini menjadi konfigurasi yang hebat dan inilah level kunci ini. Dan alasan saya menyukai level ini lebih baik dari yang terakhir adalah hanya karena kita memiliki tiga sentuhan. Jadi kita menyentuh level ini tiga kali. Kami menerobosnya di bar ini. Kami kemudian segera membentuk pin bar dan inilah yang ingin kami cari. Jadi, saya hanya membandingkan kedua pin bar dengan yang terakhir untuk mengemudikan mobil ini di rumah. Jadi yang terakhir kita punya satu sentuhan dari level ini, kita menerobosnya lalu membentuk pin bar. Jadi kami memiliki satu sentuhan pada level ini. Di sini kami memiliki tiga sentuhan, kami menerobos dan kemudian membentuk sebuah pin bar. Jadi kapan pun Anda memiliki tiga sentuhan, itu akan menjadi tingkat yang lebih kuat daripada hanya satu sentuhan. Jadi walaupun ini adalah konfigurasi perdagangan yang valid, Anda dapat melihat harga melakukan tes ulang tingkat ini sekali lagi sebelum menerobos, sedangkan di atas sini begitu kami menembus level tiga sentuhan ini, kami melepas sekitar 300 pips. Sebelum masuk ke strategi trading bar pin Forex yang sebenarnya, kita perlu mengetahui bagian-bagian yang membentuk sebuah pin bar sehingga kita dapat dengan mudah mengidentifikasinya. Apa itu Pin Bar Let8217s dimulai dengan pin pin 8220tail8221, yang merupakan ciri khasnya dan juga kadang-kadang disebut 8220wick8221 atau 8220shadow8221. Ekor dari sebuah pin bar setidaknya harus terdiri dari 23 panjang seluruh batang. Semakin lama semakin baik, tapi harus membuat setidaknya 23 bar dari ujung ke ujung. Perhatikan pada gambar di sebelah kanan, ekornya sekitar 34 dari keseluruhan bilah, jadi ini memenuhi syarat. The 8220body8221 dari sebuah pin bar juga penting karena mewakili terbuka dan dekat dari pin bar. Yang terbuka dan dekat harus dekat semakin dekat semakin baik. Tubuh juga harus dekat dengan ujung pin bar. Perhatikan seberapa dekat bagian yang terbuka dan dekat dengan hidung pin bar pada gambar. Last but not least, bar pin 8220nose8221. Meski tidak sepenting ekor atau badan, hidungnya penting hanya karena berkaitan dengan ekor dan badan. Ini karena jika ekor setidaknya 23 dari keseluruhan batang dan badannya kecil, maka hidung juga harus relatif kecil. Juga tahu bahwa pin bar tidak perlu hidung menjadi pin bar. Kadang-kadang tidak ada jika terbuka atau tertutup terjadi di ujung paling ekstrim dari bilah pin. Berikut penjelasan singkat tentang karakteristik pin bar. Saya juga membahas secara rinci tentang apa yang membuat pola candlestick ini menjadi strategi aksi harga yang efektif. Nikmati Tiga Jenis Pin Bar Ada dua jenis pin bar utama yang berkaitan dengan pola tindakan harga yang diajarkan dalam kursus tindakan harga saya. Sebagian besar pedagang menganggap bahwa pin bar hanyalah sebuah pola pembalikan, dan memang ada, tapi ada cara lain untuk menukar pin bar yang akan segera dijelaskannya. Pertama, mari kita lihat cara yang lebih umum untuk menukar pin bar sebagai pola pembalikan. Bilah pin pembalikan (di atas) paling baik dimainkan di pasar berjangka atau mengalami kemunduran dalam tren yang lebih besar. Kita lihat keduanya beraksi. Berikut adalah contoh bagus dari pin bar yang terbentuk setelah harga menembus support dan kemudian mengulanginya dari sisi lain sebagai resistance. Ini sebenarnya adalah pola yang masih terbentuk saat saya mengetik ini. Sekarang untuk jenis bar pembalik yang lain, yang bisa ditemukan di pasar yang mulai. Sejauh ini kita melihat pin bar yang terbentuk pada pullback sebagai bagian dari tren yang lebih besar serta palang pin yang terbentuk di pasar-pasar mulai. Sekarang mari kita lihat cara yang kurang umum untuk menukar pin bar, sebagai pola kelanjutan. Faktor pembeda di sini adalah bahwa pola kelanjutan pin bar tidak memiliki pullback (atau sangat sedikit) relatif terhadap contoh di atas. Kunci untuk pola ini adalah bahwa pin bar harus terbentuk ke arah pasar yang sedang tren. Perhatikan bilah pin tepat di depan bilah pin yang telah diidentifikasi di bagan di atas, yang menghadap ke arah lain. Ini juga secara teknis merupakan pin bar, namun ini bertentangan dengan tren, jadi tidak akan membuat perdagangan bagus. Berikut grafik yang diperbesar dari konfigurasi yang sama untuk melihat apa yang saya maksud. Saya ingin membuat tabel ini karena tiga alasan. Untuk menunjukkan bahwa pin bar kami akan memberi kami keuntungan yang bagus karena itu terbentuk dengan baik dan mengikuti tren yang kuat Batang pin pertama yang terbentuk pada grafik di atas berlawanan dengan tren, jadi ini akan menjadi perdagangan yang tidak memuaskan. Kami bilah pin pembalikan yang saya tunjukkan di bagan di atas secara teknis sempurna, namun juga merupakan trade8221 yang tidak memuaskan bagi kami. Jika Anda mengatakannya karena hal itu juga bertentangan dengan trennya, Anda pasti benar. Tapi, ada alasan lain mengapa kita tidak memiliki perdagangan yang membalikkan pin bar. Setiap gagasan8230Akhir, saya menyerah, inilah pendapat Anda tentang Pin Bars and Confluence Confluence, berarti berkumpul bersama dua atau lebih 8220things8221. Bagi pedagang Forex, pertemuan berarti gabungan atau gabungan dari, dua atau lebih pola tindakan harga, tingkat atau indikator. Mari lihat di bawah pengaturan di bawah ini, yang merupakan konfigurasi yang sama persis seperti yang kita lihat sebelumnya, baru kali ini kita akan mulai mengidentifikasi pertemuan kita di konvergensi 8220factors8221. Izinkan saya menjelaskan apa yang terjadi di sini dengan mengidentifikasi berbagai faktor di tempat kerja. Untuk membuat ini seakurat mungkin, saya akan melewati setiap faktor seolah-olah saya melakukan analisis sendiri. Pin pin yang terbentuk dengan baik yang menolak level resistance sebelumnya, sekarang bertindak sebagai support Trend jelas naik Pin bar menolak EMA 8 hari, yang berpotongan dengan level support horizontal Tidak ada resistance segera di atas pin bar (ia memiliki ruang untuk berlari) Jadi Di sana Anda memilikinya, analisis pra-perdagangan sederhana dengan menggunakan faktor pertemuan. Ini benar-benar sederhana sehingga saya harus menunjukkan bahwa 4 di atas secara teknis dianggap sebagai faktor pertemuan, namun dengan jelas mengidentifikasi tingkat dukungan dan resistensi merupakan bagian yang sangat penting dalam analisis pra-perdagangan. Anda mungkin bertanya-tanya apa arti kedua rata-rata bergerak tersebut. Nah, saya menggunakan 10 dan 20 periode EMA dalam trading saya. Saya menemukan bahwa mereka membantu untuk segera mengidentifikasi tren dan juga bertindak sebagai pendukung dinamis dan perlawanan. Sebagai catatan, Anda mungkin mendapati bahwa saya tidak menggunakannya di semua grafik yang diposting di situs ini, tapi itu hanya karena saya tidak ingin mengacaukan pola tindakan harga. Anda mungkin sudah melakukannya sekarang, tapi saya ingin menunjukkan mengapa pin pembalikan di bagian atas grafik GBPCAD di atas tidak sesuai dengan kriteria kami. Jadi, ini dia. Dengan kata lain, kita tidak memiliki pertemuan yang perlu untuk mempertimbangkan ini sebagai pin bar yang layak untuk diperdagangkan. Pin bar di atas memiliki segalanya melawannya kecuali bahwa itu adalah pin bar yang terbentuk dengan baik. Dua alasan paling penting mengapa saya tidak akan menukar bilah pin pembalikan di atas adalah: Ini melawan kecenderungan utama Tidak ada tingkat resistensi untuk memberi saya alasan untuk percaya bahwa ini memang merupakan titik balik di pasar Itu tentang membungkus pertemuan. Pikirkan faktor-faktor pertemuan ini sebagai daftar periksa pra-perdagangan Anda, mirip dengan daftar periksa pra-penerbangan pilot8217, hanya perkiraan kami sedikit lebih singkat daripada yang saya harapkan dan Keluar dari Strategi Karena ada beberapa cara berbeda untuk masuk dan keluar dari jeruji besi, Dan karena pelajaran ini sudah cukup lama, saya memutuskan untuk memasukkan strategi masuk dan keluar pin bar dalam pelajaran tersendiri. Tapi untuk mendapatkan akses ke tautan, Anda harus menjawab pertanyaan di bawah ini, hanya saya bercanda, tapi saya akan sangat menghargai jika Anda meluangkan waktu untuk berkomentar di bawah ini karena saya selalu tertarik untuk melihat apa yang dilakukan pedagang lain saat tiba. Untuk pin bar Thanks in advance Apakah saat ini Anda memperdagangkan pin bar Jika ya, bagaimana Anda menukarkannya Jika tidak, apakah Anda melihat diri Anda termasuk mereka di masa depan Saya berharap dapat melihat komentar Anda di bawahForex Price Action Videos Mengetahui bagaimana dan kapan memilih setup perdagangan terbaik Jelas pergi cara yang sangat panjang untuk menjadi probabilitas tinggi dan menguntungkan pedagang. Namun ada sesuatu yang banyak pedagang sering meninggalkan keluar dan sesuatu yang banyak pedagang bahkan tidak berpikir tentang dalam perdagangan mereka. Saya tumbuh di sekitar Orchard dan peternakan buah dimana petani menanam semua buah untuk x02026 Baca lebih lanjut. Bagaimana Cara Memilih Cherry Pick dari Quick 8216Price Action Flips8217 terakhir diubah: 13 Desember 2016 oleh Johnathon Fox Menghancurkan Ketakutan 038 Perdagangan Berburu Saat Tindakan Harga Bergerak Besar Dengan pengumuman besar BREXIT minggu lalu, banyak pedagang yang melihat Pada grafik aksi harga mereka dan metode metode trading dan merenungkan apa yang seharusnya mereka lakukan dalam perdagangan mereka. Saya masih berusaha melewati banyak email dan pesan yang saya terima dari anggota dan pedagang, dan dengan pemikiran itu, itu adalah topik hangat yang banyak trader x02026 Baca lebih lanjut. Menghancurkan Ketakutan 038 Berburu Perdagangan Saat Aksi Harga Bergerak Besar Terakhir dimodifikasi: 9 Juli 2016 oleh Johnathon Fox Mark Douglas adalah raja psikologi perdagangan. Saya katakan adalah karena sayangnya dia meninggal dunia tiba-tiba tahun lalu pada tanggal 12 September 2015. Mark dikenal jauh dan luas di seluruh dunia atas karyanya. Saya sering mendiskusikan karyanya dengan anggotanya melalui berbagai kutipan yang dia miliki (dan dia punya banyak) dan juga banyak gagasan yang dimilikinya - tentang bagaimana trader harus mengeksekusi x02026 mereka Baca lebih lanjut. Master of Trading Psychology Mark Douglas berada di Wizeminds Membahas Prinsip Untuk Konsisten 038 Keuntungan Jangka Panjang terakhir diubah: 9 Juli 2016 oleh Johnathon Fox Dengan krisis Yunani yang saat ini berjalan lancar dan kehancuran China mengambil alih, pasar memiliki heck of Banyak terjadi sekarang. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan saat ini adalah melihat dan berkonsentrasi pada aksi harga dan perdagangan di dalam sisi trading Anda. Itulah sebabnya saya telah membuat video perdagangan Forex baru ini untuk Anda. Dalam video perdagangan ini saya membahas bagaimana pasar x02026 Baca lebih lanjut. Video Exotic Forex Pairs Memecat Tindakan Harga Probabilitas Super Tinggi 7 Juli 2015 terakhir diubah: 15 Juli 2015 oleh Johnathon Fox Anda bisa menjadi trader Aksi Harga Forex yang sukses jika Anda menyerah, berhenti mencari sistem Holy Grail, dan mulai berkonsentrasi pada Petunjuk tindakan harga yang dikeluarkan pasar setiap hari dalam seminggu. X02026 Baca lebih lanjut. Sukses Online Animasi Forex School Video terakhir dimodifikasi: 16 Februari 2015 oleh Johnathon Fox 2 Bar Reversal adalah pemicu pembalikan aksi harga peluang tinggi yang memungkinkan para trader untuk menggunakan semua jenis pasar sebagai sinyal masuk begitu mereka mengerti dimana mereka perlu Mencari mereka dan juga bagaimana mengelolanya. Video ini berjalan melalui perdagangan langsung di Indeks 100 saham utama AS Tech 100. Serta mencakup mengapa ini adalah setup probabilitas tinggi dan mengapa x02026 Baca lebih lanjut. 2 Bar Reversal Price Action Setup pada Indeks Saham terakhir diubah: 20 Desember 2014 oleh Johnathon Fox Salah satu sinyal perdagangan yang paling kuat yang bisa diperdagangkan dengan perdagangan harga adalah pembatalan pin penembusan yang salah. Ketika diperdagangkan dengan benar dan dari area yang benar di pasar, pin pin penembakan palsu bisa menjadi kemungkinan setup perdagangan yang sangat tinggi terutama saat diperdagangkan pada kerangka waktu yang lebih tinggi seperti grafik 4 jam, 8 jam dan harian. Video terbaru ini membahas x02026 Baca lebih lanjut. Palsu Break Pin Bar Setup pada Daily Chart terakhir diubah: 20 Desember 2014 oleh Johnathon Fox Dalam video ini Johnathon membahas rahasia yang bisa dipelajari trader dari candlesticks dan aksi harga. Tindakan harga selalu memberikan petunjuk kepada pedagang berpendidikan tinggi mengenai ke mana ia ingin melangkah ke depan dan inilah petunjuk yang bisa digunakan oleh para pedagang untuk memperoleh keuntungan. Johnathon melewati petunjuk yang dikeluarkan oleh aksi harga dan bagaimana pedagang dapat memanfaatkannya dengan membuat x02026 tinggi Baca lebih lanjut. Para Trader Rahasia Bisa Belajar Dari Lilin candlesticks 038 Harga Aksi terakhir diubah: 6 Maret 2016 oleh Johnathon Fox Tepian terbesar seorang pedagang dapat menguntungkan mereka untuk meningkatkan kesempatan mereka menghasilkan perdagangan yang menang adalah perdagangan dengan tren. Dalam video ini Johnathon membahas beberapa teknik dan strategi utama yang dapat digunakan trader untuk menempatkan peluang yang menguntungkan mereka saat melakukan trading di pasar. Tutorial ini tidak hanya membahas bagaimana mengidentifikasi tren dan perubahan tren, tapi juga x02026 lainnya. Baca lebih lanjut. Tingkatkan Tingkat Menang Anda dengan Forex Trend Trading Tutorial Forex terakhir diubah: 21 Oktober 2013 oleh Johnathon Fox Tonton video ini untuk melihat apa yang Johnathon cari dalam perdagangan minggu ini. Tingkat kunci dan tren yang ingin ditelusuri oleh Johnathon dicakup, dan juga tutorial tentang bagaimana menemukan retracements yang menawarkan perdagangan dari area nilai. Jangan lewatkan video ini untuk mendapatkan kepala di tempat yang akan dicari minggu ini x02026 Baca selengkapnya. Forex Price Action Setups Komentar terakhir diubah: 13 Agustus 2013 oleh Johnathon Fox Apa yang Dikatakan Siswa Saya kehilangan uang saat saya menemukan Forex School Online (FSO). Saya melihat artikel FSO8217s amp video. Mereka mudah dimengerti dan yang terpenting bekerja saya mendaftar ke kursus FSO8217 dan saya tidak pernah melihat ke belakang sejak itu. Saya sekarang menjadi trader purna waktu, trading Forex dan CFD menggunakan metode pengajaran FSO. Vincent Foo Singapura Dua belas minggu. Itu kira-kira berapa lama waktu yang saya butuhkan untuk menjadi sangat menguntungkan saat saya mulai mengikuti saran Johnathon8217s. Saya cukup beruntung bisa diperkenalkan ke situs Johnathon8217s. Mampu melihat bagaimana seorang pedagang profesional menjalankan keahliannya adalah keuntungan yang sangat besar. Tiga bulan kemudian, saya adalah seorang trader yang menguntungkan Untungnya saya menemukan forexschoolonline dan inilah awal saya akhirnya membaik menuju tujuan saya sebagai trader pro. Kursus tindakan harga yang canggih mudah dipahami tapi seperti apa pun yang diperlukan waktu untuk mengambilnya tapi begitu Anda memilikinya, pasar tampak sedikit kurang menakutkan dan kerugian menjadi jauh, jauh lebih jarang. Terima kasih banyak Johnathon atas usaha Anda yang terus-menerus untuk mendidik anggota kami. Sangat jarang melihat mentor di web jadi berdedikasi untuk membantu trader lain. Saya sangat senang atas keputusan saya untuk bergabung dengan FSO dan pasti banyak belajar dari Anda senior lainnya, atau anggota lainnya di forum. Hai John, saya baru saja membayar keanggotaan saya, saya membaca thread Aksi Harga Forex Anda di Babypips dan menjadi yakin bahwa Anda adalah kesepakatan sebenarnya. Saya harus mengatakan keanggotaannya sudah jauh melebihi harapan saya, ia memiliki segalanya. Terimakasih atas ajaran Anda Hi Johnathon saya benar-benar dilemparkan dan berbalik untuk mengikuti kursus Anda karena saya telah menjadi anggota kursus tindakan harga lain dimana saya kecewa. Jadi saya benar-benar terkejut dan sangat senang mengetahui bahwa ketika saya memasuki area anggota Anda, ajaran Anda sesuai dengan kebutuhan saya. Terima kasih atas semua kerja keras Anda Halo Johnathon, saya mendaftar ke kursus Anda sekitar 6 bulan yang lalu dan pada saat itu saya telah benar-benar mengubah perdagangan saya. Saya telah berdagang selama lebih dari dua tahun dan sejak itu saya mengikuti kursus Anda sehingga segala sesuatunya mulai terasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas ajaran dan semua pekerjaan Anda. Saya tidak bisa mengharapkan sekolah Forex yang lebih baik daripada bisnis Anda dan saya sangat menghargai semua kerja keras dan usaha Anda untuk menjelaskan kepada kami rincian tentang PA dan menjawab pertanyaan yang tidak diketahui. Saya berharap yang terbaik, Johnathon Anda telah benar-benar mengubah perdagangan saya dari pertarungan dengan kurva ekuitas yang terus meningkat. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda untuk Sekolah, saya membaca kursus anggota sekali dan I8217m siap untuk membaca semuanya lagi untuk kedua kalinya Semua kursus adalah emas murni dan berlian. Aku akan menyebutnya 8220Holy Grail82218230. Serius saya tidak pernah berpikir saya akan membuatnya begitu cepat tapi saya menyaksikan tujuan saya menjadi kenyataan. Perkembangan saya sejak FSO telah exponentialLearn Forex Menggunakan Price Action Saya percaya bahwa trader pintar, yang ingin sukses dalam Forex HARUS menguasai aksi harga, dan psikologi trading mereka. Tindakan harga adalah cara termudah untuk belajar trading Forex, dan psikologi trading memastikan Anda trading dengan cara yang benar. Lupakan menggunakan indikator yang membingungkan. Jangan khawatir tentang setiap perdagangan. Lupakan trading tanpa rencana. Jika Anda ingin belajar Forex dengan cara yang benar, saya dapat membantu Anda. Ambil beberapa aksi harga perdagangan minggu ini Bergabunglah dengan buletin mingguan saya untuk mendapatkan analisis tindakan harga terbaru dan tip perdagangan saya. Menguasai psikologi trading Anda, membangun kepercayaan trading Anda, dan melakukan beberapa transaksi dengan saya. Tunggu apa lagi dimana untuk memulai Anda ingin belajar Forex, tapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Nah, saya merancang forex4noob untuk membawa Anda dari dasar sampai perdagangan tindakan harga yang canggih. Saya juga membahas psikologi perdagangan, dan pengelolaan uang. Jadi Anda bisa mempelajari semua yang anda butuhkan tentang Forex disini. Di bawah ini Anda dapat melihat panduan langkah-demi-langkah. Panduan ini akan membawa Anda melalui forex4noobs, dan mulai memulai perjalanan Anda untuk belajar forex trading. Langkah 1: Dasar-Dasar Jika Anda ingin belajar Forex, The Forex Education Academy adalah langkah pertama Anda dalam proses belajar. Tidak seperti orang lain, saya tidak membuang waktu dengan dasar-dasar Forex yang tidak berguna, saya hanya mengajarkan apa yang perlu Anda ketahui. Langkah 2: Trading Plan Sebelum memulai trading live, Anda membutuhkan broker yang baik, dan rencana trading yang bagus. Dalam kursus video gratis saya mengajari Anda cara menemukan broker yang tepat, dan bagaimana menciptakan rencana pengelolaan perdagangan dan uang yang solid. Langkah 3: Strategi Perdagangan Strategi perdagangan tindakan harga saya akan mengajarkan teknik tindakan harga terkini. Seperti yang saya katakan di atas, saya percaya bahwa trader baru HARUS menguasai aksi harga, jadi saya membagikan strategi saya dengan Anda. Langkah 4: Analisis harga aksi Forex Blog Weekly, lebih dari 20 jam webinar rekaman Forex, psikologi trading, dan tip. Anda akan menemukan semua itu di blog Forex saya. Saya telah blogging selama delapan tahun, jadi ada banyak hal yang harus dilewati

No comments:

Post a Comment