Friday 4 August 2017

Stock Options Ccpc


Jika Anda bekerja di perusahaan swasta kecil Kanada yang dikendalikan (PKC) dan ditawarkan saham di perusahaan itu, mungkin ada konsekuensi pajak jika saham tersebut dilunasi oleh perusahaan. Perusahaan kecil, seperti perusahaan besar, akan sering mengizinkan karyawan kunci untuk membeli saham perusahaan tersebut agar memungkinkan karyawan kunci berbagi keuntungan perusahaan. Seiring keuntungan diperoleh, mereka didistribusikan ke semua pemegang saham berdasarkan kepemilikan saham mereka. Distribusi ini biasanya pajak sebagai dividen di tangan pemegang saham. Penjualan Saham Sering Dibatasi Saham perusahaan kecil tidak dapat dijual di bursa efek dan kesepakatan pemegang saham seringkali membatasi kepada siapa saham tersebut dapat dijual (biasanya pemegang saham lain yang ada). Akibatnya, jika dana diminta oleh pemegang saham atau jika pemegang saham menghentikan pekerjaan dengan perusahaan, dan pembeli yang memenuhi syarat tidak tersedia, maka perusahaan dapat menebus saham tersebut pada harga tertentu. Di hadapannya terdengar seperti Anda diselamatkan jika Anda tidak dapat menemukan pembeli yang memenuhi syarat. Tapi perlakuan pajak dari penebusan saham mungkin sangat berbeda dari penjualan saham ke orang lain. John adalah karyawan Investco Ltd. dan diundang untuk membeli saham di perusahaan tersebut sebagai hadiah untuk pelayanan yang baik. Perjanjian pemegang saham membatasi penjualan kembali saham yang diterbitkan kepada karyawan lain yang memenuhi syarat di Investco. Sebagai alternatif, Investco akan mencairkan saham tersebut pada nilai pasar wajarnya dengan menggunakan formula penilaian yang ditentukan. John membeli 1.500 saham pada tahun 2004 masing-masing untuk 100 orang. Modal disetor (PUC) saham tersebut juga masing-masing 10 saham. Pada tahun 2008, John meninggalkan perusahaan dan nilai pasar wajar saham telah tumbuh menjadi 400 masing-masing. Tarif pajak marjinal John8217 adalah 45 pada pendapatan normal, 22,5 pada capital gain, 33,33 pada dividen yang tidak memenuhi syarat dan tidak pernah mengklaim keuntungan atau kerugian modal di masa lalu. Pada saat itu, Investco adalah seorang PKC dan sebuah perusahaan bisnis kecil yang berkualitas. Perusahaan tidak memiliki saldo GRIP dan oleh karena itu semua dividen akan dianggap tidak memenuhi syarat. Skenario A 8211 Penjualan Saham ke Pihak Ketiga Jika pemegang saham yang memenuhi syarat dapat membeli saham tersebut, dan dengan asumsi bahwa pemegang saham tidak terkait dengan John dan Investco, konsekuensi pajak dari penjualan tersebut adalah sebagai berikut: John akan menyadari adanya capital gain dari 1.500 saham x (400 - 100) 450.000. Karena Investco adalah perusahaan bisnis kecil yang memenuhi syarat dan keuntungan modal kurang dari 750.000 perolehan modal seumur hidup, tidak ada konsekuensi pajak. Skenario B 8211 Investco Redeems Saham untuk 400 Setiap Jika John tidak dapat menemukan pembeli dan Investco menebus sahamnya, maka Undang-Undang Pajak Penghasilan melihat transaksi secara berbeda: Penebusan pada 400 per saham menghasilkan dividen yang dianggap 1.500 x (400 8211 10) 585.000. Pajak marjinal atas dividen yang tidak memenuhi syarat adalah 195.000. Penebusan juga mengakibatkan hilangnya modal kena pajak 67.500 yang mungkin memenuhi syarat adalah kerugian investasi bisnis yang diijinkan (ABIL) dan dapat dikurangkan dari pendapatan lain-lain. Jika kerugiannya adalah ABIL, penghematan pajak akan terealisasi sebesar 30.375. Total pajak, dengan asumsi ABIL dapat diklaim sepenuhnya akan menjadi 164.625. Kehilangan modal kena pajak adalah hasil pelunasan sebesar 600.000 dikurangi dividen yang dianggap sebesar 585.000, sehingga pemegang saham dikurangi dengan dasar biaya 150.000 kali lipat 50. Jelas bahwa penjualan saham bersama adalah hasil yang lebih baik karena akan menghindari hal yang dianggap dividen. Saya mengerti sejumlah kecil skenario saya sendiri dan berharap bisa membantu mengatur saya secara langsung. Suami saya membeli 100.000 dolar (atau 5) saham di perusahaan kecil tempat dia bekerja. Kami mengeluarkan pinjaman usaha sebesar 80.000 untuk melakukan ini. Kami telah membayar keuntungan modal atas setiap pendapatan yang direalisasikan dengan saham tersebut. Sekarang, pertanyaan saya adalah ini. Jika kita menjual saham itu kembali ke perusahaan, apakah kita akan membayar pajak atas uang yang terhutang kepada kita bahkan jika FMV tidak berubah membuat saham tersebut bernilai jumlah yang sama dengan pembelian awal Kami tidak membayar apapun atas pinjaman tersebut. Kecuali bunga karena semua ini dihapuskan sebagai biaya bisnis pada saat pajak sehingga pinjaman sebesar 80.000 masih harus dilakukan ke bank. Saya mempertanyakan keputusan kami untuk menandatangani kesepakatan pembelian ini karena jika kita harus membayar pajak atas jumlah pasti yang kami beli, tampaknya bagi saya bahwa ini adalah pembelian yang sangat cerdas pada akhirnya karena kami masih harus berutang kepada bank 80.000 dan kami akan melakukannya. Memiliki pajak untuk membayar 80.000 rec8217d dari penjualan saham kembali ke perusahaan yang berarti kita telah kehilangan uang pada akhirnya. Situasi kontak menunjukkan bahwa saham tersebut akan dibeli kembali oleh pemilik perusahaan. Tapi ini tidak menentukan mengenai skenario di mana ini akan menjadi perusahaan yang membayar ini atau pemiliknya (dia digambarkan sebagai pemegang saham mayoritas). Hanya ada 3 pemegang saham dalam set up ini. Pemilik memegang 85. karyawan lain memegang 10 dan suami saya memegang 5. Saya harap saya telah memberikan informasi yang cukup untuk Anda. Terima kasih banyak. Keuntungan modal dipicu saat Anda menjual saham perusahaan. Jika tidak, pendapatan itu mungkin dividen. Kecuali Anda memiliki saham pilihan tetap, tidak mungkin FMV tetap sama. Apakah perusahaan menebus sahamnya atau mereka dijual ke pemegang saham lain, pajaknya ada pada GAIN, bukan atas investasi. Ingat keuntungan atau kerugiannya adalah apa yang Anda dapatkan sedikit dari apa yang Anda bayar kepada saya dan pasangan saya memiliki 50 saham di dalam PKCC. Korporasi adalah kehilangan. Saya ingin mentransfer 50 saham saya ke pasangan saya di 1. Apa yang perlu saya lakukan untuk itu silahkan panduan. Bisakah kita masuk ke sebuah kata doument bahwa saya menjual saham saya kepadanya. Otoritas apa yang kita butuhkan untuk menginformasikan perubahannya. Saya telah membaca artikel Anda tentang penjualan saham di perusahaan dan mendapati bahwa saya sedikit bingung, jadi saya pikir saya akan mengajukan pertanyaan. Teman memulai sebuah perusahaan 5 tahun yang lalu dan menyadari bahwa mereka bukan lagi teman. Seorang pemegang saham hanya menginginkan yang lain keluar, jadi bayar harga yang memuaskan keinginan mantan rekannya. Apakah jumlah yang diterima oleh mantan pasangan memenuhi syarat untuk mendapatkan pengecualian modal Teman-teman tidak terkait dan perusahaannya adalah PKCC. Terima kasih atas masukannya. Lee, penambahan Capital Gain bisa diklaim hanya jika beberapa syarat terpenuhi. Artikel ini membahasnya. Minta klien yang baru saja dipisahkan dari istri. Sebagai bagian dari perceraian, istri tidak menginginkan bagian dari bisnis itu. Apa cara terbaik untuk membuang saham (menjual kembali ke co untuk 1, membatalkan saham, dll) yang akan memiliki konsekuensi pajak paling sedikit Ada beberapa kemungkinan. 1. Suami membeli saham dari istri pada biaya sebelum tanggal pemisahan dan kemudian menegosiasikan aset lain sebagai kesepakatan lain. Tidak ada pajak sebelum atau sesudahnya. Spousal rollover sebelum pemisahan no-tax. 2. Suami membeli saham setelah berpisah. Dengan asumsi saham adalah perusahaan korporasi kecil yang memenuhi syarat, dia bisa mengklaim pembebasan capital gain. Dalam skenario di atas, korporasi tidak menyediakan uang tunai karena merupakan transaksi antar pemegang saham. Jika tidak ada CGE untuk opsi 2, suami membeli saham dan istri mengambil wesel bayar. Dia bisa menyebarkan keuntungan itu selama bertahun-tahun. 3. Redeems saham saham sekaligus. Dugaan dividen dan beberapa pajak. Korporasi harus memiliki uang tunai atau aset untuk menyelesaikan penebusan. Sebagai alternatif, saham bisa ditebus dari waktu ke waktu. Saya yakin Anda tidak dapat membantu, tapi jika saya bekerja untuk PKC dan menjalani penebusan saham pada tahun 2012 di Quebec, pemahaman saya adalah bahwa hal itu dikenai pajak federal setelah dikurangi 50, namun secara provinsi hanya memiliki 25 deduksi. Apakah Anda tahu apakah itu benar? Latar belakangnya adalah bahwa saya diberi saham dengan harga tertentu, dan tahun lalu saham tersebut dibeli kembali oleh perusahaan untuk mendapatkan keuntungan. Jika uang itu dilaporkan sebagai keuntungan modal atau sebagai imbalan kerja, maka 50 akan menjadi tingkat inklusi untuk keuntungan modal (I8217m tidak menunjukkan ke mana 25 untuk Quebec berasal). Namun, ketika sebuah perusahaan menebus atau membeli kembali sahamnya, pembayaran tersebut dianggap sebagai dividen dan perlakuan pajaknya bisa berbeda. Hai, punya situasi yang sama. Saya membayar saham 20 kembali pada tahun 2011 ke perusahaan swasta saya (saya adalah karyawan perusahaan swasta Kanada (yang tidak memenuhi syarat untuk usaha kecil) per saham untuk 100 saham (20 x 1000 20.000). Pemahaman saya adalah bahwa 20 juga Sama dengan PUC pada saat itu (bertentangan dengan contoh di atas dimana 100 berbeda dari 10), setidaknya yang saya tahu adalah saya membayar 20 per saham. Pada tahun 2012 dan 2013 saya menerima pengembalian modal 4 setiap tahunnya. Meninggalkan perusahaan pada akhir tahun 2013 dan jadi saham saya telah dilunasi oleh perusahaan pada 15 (nilai perusahaan benar-benar turun lebih dari 2 tahun). Perusahaan saya baru saja mengirimi saya T5 2013 untuk dividen yang dianggap tiga per saham (harga redeem dikurangi PUC : 15 8211 (20 8211 8)), Saya meninggalkan dividen kotor untuk bagian kena pajak dan kredit karena ini bukan poin dari pertanyaan saya. Jadi saya mengerti bahwa saya harus melaporkan 3 dividen ini (saya mempunyai T5 untuk itu) tapi apakah saya perlu memasukkan apapun dalam pengembalian pajak saya untuk capital gainloss dengan mempertimbangkan ACB Apakah stil ACB saya L 20 dan saya harus mengklaim kehilangan modal 5 (15 8211 20 -5) PUC dan ACB di sini membingungkan saya8230 Thanks in advance untuk bantuan PUC dan ACB berbeda. ACB adalah apa yang Anda bayarkan untuk saham tersebut sementara PUC adalah modal yang sah dari perusahaan.2016 Anggaran federal Pada tanggal 22 Maret 2016, Menteri Keuangan Federal, Bill Morneau, mempresentasikan anggaran pertama pemerintah yang baru. Wawasan Pajak ini membahas prakarsa pajak yang diusulkan dalam anggaran. Juga pada tanggal 22 Maret 2016, namun setelah dikeluarkannya anggaran Canadas, Menteri Keuangan Morneau berkomentar bahwa pemerintah tidak akan melanjutkan rencananya untuk membatasi perlakuan pajak yang menguntungkan atas opsi saham. Tindakan Pajak Bisnis Meninjau Sistem Pajak Di tahun yang akan datang, pemerintah akan melakukan peninjauan ulang terhadap sistem perpajakan untuk menentukan apakah kinerjanya berjalan baik untuk orang-orang Kanada, dengan maksud untuk menghapuskan ukuran pajak yang kurang tepat sasaran dan tidak efisien. Secara khusus, pemerintah memperhatikan kemampuan individu dengan kekayaan bersih tinggi untuk menggunakan perusahaan swasta agar mengurangi atau menunda pajak secara tidak tepat. Tarif Pajak Bisnis Kecil Anggaran mengusulkan bahwa pengurangan tarif pajak usaha kecil yang saat ini diatur untuk tahun 2017, 2018 dan 2019, ditangguhkan. Dengan demikian, tingkat pajak usaha kecil akan tetap pada 10,5 setelah 2016 dan tingkat suku bunga bruto dan pajak dividen saat ini yang berlaku untuk dividen yang tidak memenuhi syarat akan dipertahankan untuk mempertahankan tingkat pajak terpadu. Perkalian Pengurangan Usaha Kecil Pengambilan usaha kecil (SBD) yang dapat diklaim oleh perusahaan swasta yang dikendalikan oleh Kanada (PKCC) berkenaan dengan pendapatannya dari kemitraan terbatas pada pendapatan usaha aktif yang lebih rendah yang diterima sebagai anggota Kemitraan dan pangsa pro rata dari batas 500.000 bisnis nosional yang ditentukan pada tingkat kemitraan. Beberapa pembayar pajak telah memperoleh akses lebih jauh ke SBD dengan membentuk sebuah struktur dimana pemegang saham PKC (dan bukan PKCC sendiri) adalah anggota dari sebuah kemitraan dan PKC memperoleh uang dari kemitraan berdasarkan kontrak untuk layanan, yang memungkinkan PKC untuk Berpotensi mengklaim SBD penuh sehubungan dengan pendapatan yang diperoleh dari kemitraan tersebut. Untuk tahun pajak yang dimulai setelah tanggal 21 Maret 2016, anggaran tersebut mengusulkan untuk menangani perencanaan pajak ini dengan memperluas peraturan saat ini untuk menangkap situasi di mana PKC menyediakan layanan atau properti secara langsung atau tidak langsung ke sebuah kemitraan. Perencanaan serupa juga dapat dicapai saat ini melalui penggunaan korporasi dan bukan kemitraan dimana perusahaan menyediakan layanan atau properti ke perusahaan swasta lain. Anggaran tersebut mengusulkan amandemen sehingga PKC tidak memenuhi syarat untuk pengurangan usaha kecil atas pendapatan dari penyediaan layanan atau properti secara langsung atau tidak langsung ke perusahaan swasta lain di mana setiap saat di tahun pajak, PKCC, salah satu pemegang saham atau orangnya Yang tidak berurusan dengan panjang lengan dengan pemegang saham memiliki kepentingan langsung atau tidak langsung di perusahaan swasta. Aturan ini tidak akan berlaku jika semua atau secara substansial seluruh pendapatan usaha aktif PKC diperoleh dari penyediaan layanan atau properti kepada orang-orang yang memiliki lengan panjang selain perusahaan swasta. Penghindaran Batas Bisnis dan Batas Maksimum Kena Pajak Di bawah ayat 256 (2) Undang-Undang Pajak Penghasilan (ITA), dua PKC yang tidak terkait akan dianggap terkait jika masing-masing perusahaan dikaitkan dengan sepertiga yang sama. perusahaan. Jika ayat 256 (2) berlaku, ketiga PKC harus membagikan 500.000 SBD dan batas maksimum 15 juta kena pajak (TCL). Namun, perusahaan ketiga dapat mengajukan pemilihan berdasarkan ayat 256 (2) untuk tidak dikaitkan dengan dua lainnya. Jika pemilihan ini diajukan, perusahaan ketiga tidak dapat mengklaim SBD, namun dua perusahaan lainnya masing-masing dapat mengklaim SBD tunduk pada TCL mereka sendiri. Berdasarkan subbagian 129 (6), pendapatan investasi PKC diperlakukan sebagai pendapatan usaha aktif yang memenuhi syarat untuk SBD jika pendapatan tersebut berasal dari usaha aktif perusahaan asosiasi. Status perusahaan asosiasi untuk tujuan ayat 129 (6), bagaimanapun, tidak terpengaruh oleh pemilihan 256 (2), yang dapat mengakibatkan situasi dimana dua perusahaan lainnya masing-masing mengklaim SBD atas pendapatan investasi yang berasal dari usaha aktif. Dari korporasi ketiga, meski korporasi ketiga tidak bisa mengklaim SBD. Untuk tahun pajak yang dimulai setelah tanggal 21 Maret 2016, anggaran mengusulkan amandemen untuk memastikan bahwa di mana pemilihan 256 (2) dibuat: pendapatan investasi yang berasal dari bisnis aktif perusahaan terkait tidak memenuhi syarat untuk SBD dan akan dikenakan pajak di Tingkat pajak penghasilan badan perusahaan umum korporasi ketiga akan terus dikaitkan dengan masing-masing dari dua perusahaan lainnya untuk tujuan menerapkan Konsultasi TCL mengenai Bisnis Aktif vs. Investasi Setelah konsultasi pada tahun 2015, anggaran tersebut mengkonfirmasikan bahwa pemerintah bermaksud untuk mempertahankan peraturan yang Dimana PKC memiliki tujuan utama memperoleh pendapatan dari properti, mungkin memenuhi syarat untuk pengurangan usaha kecil jika memiliki lebih dari lima karyawan tetap. Kebijakan Asuransi Jiwa Distribusi yang Melibatkan Hasil Asuransi Jiwa Hasil asuransi jiwa yang diterima sebagai akibat kematian seseorang yang diasuransikan dengan polis asuransi jiwa umumnya tidak dikenai pajak. Anggaran tersebut mengusulkan sebuah ukuran untuk memastikan bahwa hasil asuransi jiwa diterima di dalam perusahaan swasta atau kemitraan tidak menimbulkan penambahan yang tidak wajar ke rekening dividen modal (dalam kasus perusahaan swasta) atau basis biaya yang disesuaikan (dalam kasus Kemitraan). Langkah ini juga akan memperkenalkan persyaratan pelaporan informasi yang akan berlaku jika perusahaan atau kemitraan bukan pemegang polis namun berhak menerima tunjangan kebijakan. Langkah ini akan berlaku untuk manfaat kebijakan yang diterima sebagai akibat dari kematian yang terjadi setelah tanggal 21 Maret 2016. Transfer Kebijakan Asuransi Jiwa Anggaran mengusulkan perubahan untuk mencegah manfaat pajak yang tidak tepat dalam situasi ketika polis asuransi jiwa beralih ke perusahaan swasta atau Kemitraan secara roll-over. Akibatnya, tindakan tersebut mencegah pembayar pajak untuk mengekstrak kelebihan nilai pasar wajar dari sebuah kebijakan yang dikeluarkan ke perusahaan atau kemitraan atas nilai penyerahan uangnya sebagai keuntungan bebas pajak ketika kebijakan tersebut dialihkan ke perusahaan atau kemitraan. Tindakan ini akan berlaku untuk disposisi yang terjadi setelah tanggal 21 Maret 2016. Tindakan serupa akan berlaku untuk mengurangi jumlah yang ditambahkan ke rekening dividen, modal disetor dan dengan dasar biaya yang disesuaikan bila sebuah kebijakan dialihkan ke perusahaan atau kemitraan sebelum 22 Maret 2016. Elective Capital Property (ECP) Anggaran mengusulkan untuk mencabut rezim ECP dan menggantinya dengan kolam biaya modal baru (CCA). Pencabutan rezim ECP dirujuk pada anggaran 2014. Perubahan ini dimaksudkan untuk mempermudah aturan yang berkaitan dengan sifat tak berwujud. Di bawah sistem saat ini, 75 dari pengeluaran modal yang memenuhi syarat (seperti daftar pelanggan, lisensi, hak waralaba, kuota pertanian dan perolehan goodwill) dimasukkan ke dalam kolam dengan modal kumulatif (CEC). Pengurangan dapat diklaim pada tingkat 7 per tahun dengan dasar saldo menurun. Sampai 75 dari hasil yang diterima atas disposisi ECP mengurangi kolam CEC. Jika kuitansi melebihi kolam CEC, kelebihan pertama-tama menangkap kembali deduksi yang diklaim sebelumnya. Sisanya termasuk dalam pendapatan bisnis dengan tingkat inklusi 50. Berdasarkan peraturan yang diusulkan CCA baru, Kelas 14.1 akan diperkenalkan. Mulai 1 Januari 2017, 100 pengeluaran yang sebelumnya telah dimasukkan ke dalam kolam CEC akan disertakan dalam kelas ini. Tingkat depresiasi akan menjadi 5 (saldo menurun). Aturan yang saat ini berlaku untuk properti yang dapat didepresiasi, seperti peraturan setengah tahun, perolehan kembali dan keuntungan modal, akan berlaku untuk properti yang termasuk dalam kelas ini. Aturan khusus akan berlaku untuk pengeluaran yang tidak berhubungan dengan properti bisnis tertentu. Setiap bisnis akan dianggap memiliki niat baik yang terkait dengannya (walaupun tidak ada pengeluaran untuk niat baik telah dibuat). Pengeluaran yang tidak berhubungan dengan properti tertentu akan meningkatkan biaya modal dari niat baik bisnis dan, akibatnya, keseimbangan kolam Kelas 14.1. Tanda terima yang tidak berhubungan dengan properti tertentu akan mengurangi biaya modal dari niat baik bisnis, dan oleh karena itu keseimbangan kolam Kelas 14.1, dengan biaya yang lebih rendah dari goodwill (yang mungkin nihil) dan jumlahnya Dari tanda terima Kelebihan apapun akan diperlakukan sebagai capital gain. CCA yang dikurangkan sebelumnya akan diambil kembali sejauh penerimaan melebihi saldo kolam Kelas 14.1. Saldo CEC akan dipindahkan ke kolam Kelas 14.1 yang baru mulai tanggal 1 Januari 2017, termasuk untuk pembayar pajak yang tahun pajaknya berada diurutan 1 Januari 2017. Saldo awal kolam Kelas 14. 1 sama dengan saldo CEC per Desember 31, 2016. Tingkat penyusutan CCA untuk properti yang termasuk dalam kolam Kelas 14.1 yang terkait dengan pengeluaran yang terjadi sebelum 1 Januari 2017, akan menjadi 7 sampai 2027. Untuk jumlah yang diterima atas kepemilikan properti setelah tanggal 31 Desember 2016, yang berkaitan dengan properti Diperoleh atau pengeluaran yang dilakukan sebelum 1 Januari 2017, akan mengurangi kolam Kelas 14.1 dengan tarif 75. Juga termasuk untuk tarif 75, adalah kuitansi yang tidak mewakili hasil penjualan properti. Untuk menyederhanakan transisi, anggaran mengusulkan peraturan khusus untuk usaha kecil yang memungkinkan pengurangan: untuk pengeluaran yang terjadi sebelum tahun 2017, sama dengan jumlah yang lebih besar dari 500 dan jumlah yang dapat dikurangkan untuk tahun ini, selama bertahun-tahun yang berakhir sebelum tahun 2027, dan dalam komputasi Pendapatan, untuk 3.000 pertama biaya penggabungan Hutang Parkir untuk Menghindari Keuntungan Mata Uang Asing Aturan parkir hutang saat ini menangani penggunaan teknik untuk menghindari penerapan peraturan pengampunan hutang, namun tidak memperhitungkan keuntungan valuta asing bagi debitur di Menentukan jumlah yang dimaafkan Anggaran tersebut mengusulkan untuk memperkenalkan peraturan sehingga keuntungan valuta asing yang masih harus dibayar atas hutang mata uang asing akan terwujud saat hutang tersebut menjadi kewajiban parkir. Debitur akan dianggap telah memperoleh keuntungan, jika ada, jika hal itu terjadi jika telah membayar sejumlah (dinyatakan dalam mata uang dimana hutangnya didenominasi) untuk memenuhi jumlah pokok hutang sama dengan: Ketika hutang menjadi kewajiban terparkir sebagai hasil akuisisi oleh pemegang saat ini, jumlah yang diperoleh hutangnya, dan dalam kasus lain, nilai pasar wajar dari hutang Untuk tujuan ini, hutang valuta asing akan menjadi Kewajiban parkir setiap saat jika: pada saat itu, pemegang hutang saat ini tidak berurusan dengan kepentingan panjang dengan debitur atau, ketika debitur adalah perusahaan, memiliki kepentingan yang signifikan (memiliki saham perusahaan, Orang yang panjang lengannya, yang mana 25 atau lebih dari jumlah suara atau nilainya dapat diatribusikan) di perusahaan, dan pada waktu sebelumnya, orang yang memegang teguran hutang tersebut terikat dengan debitur dan, ketika debitur adalah perusahaan, lakukan Tidak memiliki kepentingan yang signifikan dalam th Pengecualian perusahaan akan menetapkan bahwa hutang dalam mata uang asing tidak akan menjadi kewajiban terparkir dalam konteks transaksi komersial yang bonafide. Aturan terkait akan memberikan kelegaan kepada debitur yang mengalami kesulitan finansial. Langkah ini akan berlaku untuk hutang mata uang asing yang memenuhi syarat untuk menjadi kewajiban terparkir setelah tanggal 21 Maret 2016. Pengecualian akan berlaku jika syarat-syarat ini terpenuhi sebelum 2017 dan hasil dari kesepakatan tertulis yang ditandatangani sebelum 22 Maret 2016. Kembali - to-Back Loan Rules: Pinjaman Pemegang Saham Amandemen yang diusulkan seperti yang dijelaskan dalam bagian International Tax Measures di bawah ini, juga berlaku untuk situasi domestik. Penilaian untuk Derivatif Berdasarkan undang-undang kasus yang relevan, wajib pajak dalam derivatif tertentu atas akun pendapatan dapat dianggap sebagai persediaan yang dapat dinilai dengan nilai yang lebih rendah dari biaya awal dan nilai pasar wajar, sehingga penurunan nilai dapat dikurangkan sebelum realisasi. Anggaran tersebut mengusulkan sebuah peraturan yang akan menganggap properti pembayar pajak yang merupakan perjanjian swap, perjanjian pembelian atau penjualan berjangka, perjanjian tingkat bunga forward, perjanjian opsi atau perjanjian serupa yang tidak menjadi inventarisasi wajib pajak untuk tujuan penilaian persediaan ini. . Aturan pendamping juga akan mencegah wajib pajak menuliskan turunannya dengan nilai biaya dan pasar yang lebih rendah berdasarkan prinsip umum untuk perhitungan pendapatan untuk tujuan perpajakan. Aturan berlaku untuk derivatif yang masuk setelah 21 Maret 2016. Accelerated CCA untuk Stasiun Pengisian Tenaga Listrik dan Ruang Penyimpanan Energi Listrik Kelas 43.1 dan 43.2 memberikan tingkat ongkos biaya (capital expenditure allowance / CCA) dipercepat (masing-masing 30 dan 50, pada penurunan - Keseimbangan) untuk investasi pada peralatan pembangkit dan energi bersih tertentu yang ditentukan. Anggaran tersebut memperluas Kelas 43.1 dan 43.2, untuk memasukkan: stasiun pengisian daya kendaraan listrik yang layak Kelas 43.2 jika disiapkan untuk memasok sekurang-kurangnya 90 kilowatt tenaga terus-menerus dan Kelas 43.1 jika dipasang untuk memasok lebih dari 10 kilowatt namun kurang dari 90 kilowatt daya kontinyu Properti penyimpanan energi mandiri yang layak berdiri Kelas 43.1 jika efisiensi perjalanan pulang-pergi (yaitu sejauh mana energi dipertahankan dalam proses mengubah listrik menjadi bentuk energi lain dan kemudian kembali menjadi listrik) peralatan lebih besar dari 50 Sebagai tambahan , Anggaran tersebut menjelaskan dan memperluas jangkauan properti penyimpanan energi listrik yang akan memenuhi syarat untuk Kelas 43.2 atau Kelas 43.1, untuk berbagai peralatan penyimpanan jangka pendek dan jangka panjang yang merupakan tambahan untuk peralatan generasi yang memenuhi syarat. Jika peralatan penyimpanan adalah bagian dari sistem pembangkitan listrik yang memenuhi syarat untuk: Kelas 43.2 (misalnya sistem cogeneration efisiensi terbarukan, limbah padat atau efisiensi tinggi), maka akan termasuk dalam Kelas 43.2 Kelas 43.1 (yaitu kogenerasi efisiensi menengah Sistem), akan disertakan dalam Kelas 43.1 Langkah-langkah tersebut akan berlaku untuk properti yang diperoleh untuk digunakan setelah 21 Maret 2016, dan itu belum digunakan atau diperoleh untuk digunakan sebelum 22 Maret 2016. Rezim Perdagangan Emisi Di bawah rezim perdagangan emisi, diatur Pemancar harus memberikan tunjangan emisi kepada pemerintah. Tunjangan ini dapat dibeli oleh pemancar, diperoleh dari kegiatan pengurangan emisi atau yang diberikan oleh pemerintah dengan harga yang dikurangi atau tanpa biaya. Saat ini, tidak ada peraturan pajak khusus yang ada untuk menghadapi rezim perdagangan emisi. Anggaran tersebut mengusulkan untuk memperkenalkan peraturan khusus untuk mengklarifikasi perlakuan pajak terhadap tunjangan emisi dan untuk menghilangkan pajak berganda dari tunjangan gratis tertentu. Secara khusus, tunjangan emisi akan diperlakukan sebagai persediaan untuk semua pembayar pajak. Namun, metode biaya dan pasar yang lebih rendah tidak dapat digunakan untuk menilai persediaan. Jika uang saku gratis diterima, tidak akan ada penyertaan pendapatan setelah menerima uang saku tersebut. Selain itu, pengurangan kewajiban emisi yang masih harus dibayar akan dibatasi sejauh kewajiban tersebut melebihi biaya dari setiap tunjangan emisi yang telah diperoleh oleh wajib pajak dan yang dapat digunakan untuk menyelesaikan kewajiban tersebut. Jika pengurangan diklaim berkenaan dengan kewajiban emisi yang timbul dalam satu tahun (misalnya, 2017) dan akan dipuaskan pada tahun yang akan datang (misalnya, 2018), jumlah pengurangan ini akan dibawa kembali ke pendapatan di Tahun berikutnya (2018) dan wajib pajak diwajibkan untuk mengevaluasi kembali kewajiban yang dapat dikurangkan setiap tahun, sampai akhirnya puas. Jika seorang pembayar pajak menentukan tunjangan emisi selain di bawah rezim penyisihan emisi, setiap hasil yang diterima melebihi biaya pembayar pajak, jika ada, untuk uang saku akan disertakan dalam pendapatan komputasi. Langkah-langkah tersebut akan berlaku untuk tunjangan emisi yang diperoleh pada tahun-tahun pajak yang dimulai setelah tahun 2016, dan secara elektif untuk tunjangan emisi yang diperoleh pada tahun-tahun perpajakan yang berakhir setelah tahun 2012. Tindakan Pajak Internasional Langkah Erosi dan Penggeseran Laba (BEPS) Langkah Kanada telah menjadi peserta aktif dalam Rencana Aksi BEPS, sebuah proyek dari Organisasi Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD) dan G-20. BEPS mengacu pada strategi perencanaan pajak yang memanfaatkan kesenjangan dan ketidakcocokan dalam undang-undang pajak nasional untuk mengalihkan keuntungan ke lokasi rendah atau tidak-pajak. Anggaran tersebut mengindikasikan bahwa pemerintah berencana untuk bertindak atas rekomendasi berikut dari proyek BEP OECD. Pengenalan Tindakan Pelaporan Berdasarkan Negara (CbCR) 13 proyek BEP OECD membahas persyaratan dokumentasi penetapan harga transfer untuk perusahaan multinasional (MNEs). Pada tanggal 5 Oktober 2015, OECD merilis penyampaian akhir mengenai persyaratan ini, yang mengkonfirmasikan rekomendasinya untuk pendekatan tiga tingkat dokumentasi: file induk (pada dasarnya merupakan ikhtisar tentang MNE) yang akan diajukan di yurisdiksi induknya. File lokal yang akan diajukan oleh entitas lokal di wilayah yurisdiksinya beroperasi dalam mempertahankan penetapan harga transaksi antar perusahaan (perhatikan bahwa sebagian besar informasi dalam berkas lokal sudah dipersyaratkan di bawah Canadas ITA) dan laporan negara per negara menjadi Diajukan oleh orang tua di yurisdiksinya tinggal. Laporan ini mencakup metrik utama untuk masing-masing negara tempat MNE beroperasi, seperti: pendapatan, keuntungan, pajak yang dibayarkan, modal yang disebutkan, akumulasi pendapatan, jumlah karyawan, aset berwujud serta deskripsi aktivitas utama masing-masing anak perusahaannya. . OECD juga merilis sebuah paket implementasi yang terkait dengan persyaratan baru ini, yang mencakup tiga perjanjian otoritas yang kompeten untuk memfasilitasi pertukaran laporan negara-negara ini. Banyak negara telah menerapkan persyaratan ini pada khususnya AS yang mengeluarkan peraturan yang diusulkan untuk menerapkan CbCR pada tanggal 21 Desember 2015. Anggaran tersebut mengusulkan untuk meminta CbCR untuk tahun pajak yang dimulai setelah 2015 untuk MNE Kanada dengan pendapatan konsolidasi gabungan tahunan sebesar 750 juta Euro atau lebih. Laporan ini akan jatuh tempo dalam satu tahun dari akhir tahun fiskal dimana laporan tersebut berkaitan dengan pandangan bahwa pertukaran pertama antara yurisdiksi laporan negara-negara akan terjadi pada bulan Juni 2018. Sebelum pertukaran informasi dengan yurisdiksi lain, Canadian Revenue Agency (CRA) akan meresmikan pengaturan pertukaran dengan yurisdiksi lainnya dan akan memastikan bahwa mereka memiliki perlindungan yang sesuai untuk melindungi kerahasiaan laporan tersebut. Rancangan proposal legislatif untuk menerapkan peraturan ini akan dilepaskan untuk dikomentari dalam beberapa bulan mendatang. Panduan Penetapan Harga Revisi CRA akan menerapkan pedoman internasional revisi mengenai penetapan harga transfer oleh perusahaan multinasional yang timbul dari proyek BEPS. Pandangan pemerintah adalah bahwa pedoman penetapan harga perpindahan yang direvisi pada umumnya konsisten dengan interpretasi dan penerapan CRA saat ini dengan prinsip panjang lengan, praktik saat ini diperkirakan tidak akan berubah secara signifikan. CRA tidak akan menyesuaikan praktik administrasinya terkait dengan layanan dengan nilai tambah rendah dan pengembalian bebas risiko dan risiko disesuaikan untuk entitas fungsional minimal (sering disebut sebagai kotak uang) sampai proyek tindak lanjut proyek BEPS di bidang ini selesai. . Penyerahan BEPS terakhir yang berkaitan dengan belanja perjanjian (Tindakan 6) meminta setiap negara peserta untuk menerapkan standar minimum untuk melawan penyalahgunaan perjanjian. Laporan Aksi 6 terakhir menawarkan fleksibilitas dalam bagaimana standar minimum ini dapat dipenuhi sehingga terbuka bagi negara-negara untuk bertemu mereka melalui ketentuan perjanjian atau melalui peraturan anti-penghindaran umum atau anti-hunian domestik namun laporan tersebut memperjelas bahwa mitra perjanjian harus memiliki maksud bersama Bukan untuk menciptakan peluang untuk melakukan double non-perpajakan melalui pengaturan belanja perjanjian. Sementara itu, bekerja pada instrumen multilateral terus berlanjut, dengan lebih dari 90 negara berpartisipasi dalam pengembangan instrumen tersebut dengan maksud untuk memiliki instrumen yang telah diselesaikan pada akhir tahun 2016. Anggaran tersebut mengkonfirmasikan komitmen pemerintah untuk menangani pelecehan perjanjian sesuai dengan Standar minimum yang disebutkan di atas. Pemerintah akan mempertimbangkan pendekatan standar minimum, tergantung pada keadaan dan diskusi tertentu dengan mitra perjanjian pajak Canadas. Anggaran juga menunjukkan bahwa perjanjian pajak Canadas dapat diubah untuk memasukkan peraturan anti-penyalahgunaan perjanjian melalui negosiasi bilateral, instrumen multilateral, atau kombinasi keduanya. Pertukaran Keputusan Pajak Spontan Anggaran tersebut mengkonfirmasikan niat pemerintah untuk menerapkan standar minimum BEPS untuk pertukaran spontan beberapa peraturan pajak tertentu yang dapat menimbulkan kekhawatiran BEPS. CRA akan mulai bertukar keputusan perpajakan pada tahun 2016 dengan yurisdiksi lain yang telah berkomitmen terhadap standar minimum. Pemerintah terus memeriksa rekomendasi lain yang terdapat dalam laporan akhir proyek BEPS yang dikeluarkan pada tanggal 5 Oktober 2015. Selanjutnya, dia menegaskan kembali komitmennya terhadap proyek BEPS dan keinginannya untuk bekerja sama dengan masyarakat internasional untuk memastikan tanggapan yang koheren dan konsisten terhadap BEPS. Cross-Border Surplus Stripping ITA berisi peraturan anti-surplus-stripping (bagian 212.1) yang dapat diterapkan saat saham perusahaan Kanada (perusahaan subjek) dibuang oleh orang non-residen (atau kemitraan yang ditunjuk) ke perusahaan lain Tinggal di Kanada (perusahaan pembeli Kanada) yang orang non-residen tidak berurusan dengan senjata. The rule is intended to prevent the tax-free receipt by the non-resident person of amounts representing retained earnings (or surplus) in excess of the paid-up capital (PUC) of the subject corporation shares as proceeds of disposition. When applicable, this rule results in a deemed dividend to the non-resident person or a suppression of the PUC of shares that would otherwise have been increased as a result of the transaction. An exception to this anti-surplus-stripping rule is found in subsection 212.1(4). It ensures the anti-surplus stripping rule does not apply in respect of a disposition by a non-resident person of shares of a Canadian subject corporation to a Canadian purchaser corporation where, immediately before the disposition, the Canadian corporation purchasing the shares controlled the non-resident person. This exception could apply in situations where the non-resident person is sandwiched between two Canadian corporations and the non-resident corporation disposes of the shares of the lower-tier Canadian corporation to the Canadian parent corporation (effectively, unwinding the sandwich structure). The budget proposes to amend the exception in subsection 212.1(4) to ensure that it does not apply when a non-resident corporation both (i) owns, directly or indirectly, shares of the Canadian purchaser corporation, and (ii) does not deal at arms length with the Canadian purchaser corporation. The government also indicates that it will continue to challenge certain transactions undertaken before March 22, 2016, by taxpayers that rely on the application of subsection 212.1(4). The government views the changes to the application of this exception as clarifying the intended scope of the existing rules. Further, to address situations where it may be uncertain whether consideration has been received by a non-resident person from the Canadian purchaser corporation in respect of the disposition by the non-resident person of shares of the lower-tier Canadian corporation, the budget proposes to deem the non-resident to receive non-share consideration from the Canadian purchaser corporation in such situations. The amount of this deemed consideration will be determined by reference to the fair market value of the shares of the lower-tier Canadian corporation received by the Canadian purchaser corporation. The measures will apply in respect of dispositions occurring after March 21, 2016. Extension of the Back-to-Back Rules Back-to-Back Rules for Rent, Royalties and Similar Payments Part XIII of the ITA generally imposes a 25 withholding tax on cross-border payments of rents, royalties or similar payments (collectively referred to as royalties) made by Canadian-resident persons to non-residents. This 25 withholding tax rate is often reduced by a tax treaty. Some taxpayers use an intermediary entity located in a favourable tax treaty country for the payment of those royalties. The budget proposes to address these back-to-back arrangements by extending the basic concepts of the back-to-back loan rules under Part XIII to royalty payments made after 2016. When they apply, the proposed rules for royalty payments will deem the Canadian-resident payor to have made a royalty payment directly to the ultimate non-resident recipient, and an amount of withholding tax, equal to the amount of withholding tax otherwise avoided as a result of the back-to-back arrangement, will become payable on the deemed royalty payment. Character Substitution Rules The budget proposes to extend the back-to-back rules in Part XIII to prevent their avoidance through the substitution of economically similar arrangements between the intermediary and another non-resident person. Specifically, a back-to-back arrangement may exist in situations when: interest is paid by a Canadian-resident person to an intermediary and there is an agreement that provides payments in respect of royalties between the intermediary and a non-resident person royalties are paid by a Canadian-resident person to an intermediary and there is a loan between the intermediary and a non-resident person, or interest or royalties are paid by a Canadian-resident person to an intermediary and a non-resident person holds shares of the intermediary that include certain obligations to pay dividends or that satisfy certain other conditions (e. g. they are redeemable or cancellable) Under these proposed character substitution rules, a back-to-back arrangement will exist when a sufficient connection is established between the arrangement under which an interest or royalty payment is made from Canada and the intermediarys obligations in each of the three situations described above. This measure will apply to interest and royalty payments made after 2016. Back-to-Back Shareholder Loan Rules The budget proposes to amend the shareholder loan rules to include rules that are similar to the existing back-to-back loans rules, except that the proposed rules will apply to debts owing to Canadian-resident corporations rather than debts owing by Canadian-resident taxpayers. A back-to-back shareholder loan arrangement will be considered to exist when an intermediary that is not connected with the shareholder, is owed an amount by the shareholder and the intermediary owes an amount to the Canadian corporation and there is a link between the two obligations (certain conditions must be met). If the proposed rules apply in respect of a debt owing by a shareholder of a Canadian-resident corporation, the shareholder will be deemed to be indebted directly to the corporation. This measure will apply to back-to-back shareholder loan arrangements as of March 22, 2016. For back-to-back shareholder loan arrangements that are in place on March 22, 2016, the deemed indebtedness will be deemed to have become owing on March 22, 2016. The budget proposes to clarify the application of the existing back-to-back rules in Part XIII to back-to-back arrangements involving multiple intermediaries. The proposed back-to-back rules for royalty payments will also apply to multiple-intermediary back-to-back arrangements. Under these proposed rules, a back-to-back arrangement will comprise all the arrangements that are sufficiently connected to the arrangement under which a Canadian resident makes a cross-border payment of interest or royalties to an intermediary. When a back-to-back arrangement involving multiple intermediaries exists, an additional payment (of the same character as that paid by the Canadian resident to the first intermediary) will be deemed to have been paid directly by the Canadian resident to the ultimate non-resident recipient in a chain of connected arrangements. The budget also proposes to include rules addressing multiple-intermediary arrangements within the proposed back-to-back shareholder loan rules. This measure will apply to payments of interest or royalties made after 2016 and to shareholder debts as of January 1, 2017. Personal Tax Measures Canada Child Benefit A new Canada Child Benefit will replace the Universal Child Care Benefit (UCCB), Canada Child Tax Benefit (CCTB) and National Child Benefit, for payments starting July 2016. The new monthly benefit is tax-free and declines as income rises. It may be eliminated when household income is as low as 157,188. Additional amounts will continue to be provided when the child is eligible for the disability tax credit. The program is extended to include all individuals who are Indians under the Indian Act and residents of Canada for tax purposes where all other eligibility requirements are met. The budget also proposes to allow a taxpayer to request a retroactive payment of the Canada Child Benefit, CCTB or UCCB within a 10 year period effective for requests made after June 2016. Top Marginal Tax Rate Consequential Amendments The budget includes additional amendments to the ITA to reflect the new top marginal income tax rate for individuals as follows: provide a 33 charitable donation tax credit (on donations above 200) to trusts that are subject to the 33 tax rate on all of their taxable income apply the 33 tax rate on excess employee profit sharing plan contributions increase the tax rate on personal services business income earned by corporations to 33 amend the definition of relevant tax factor in the foreign affiliate rules to reduce the relevant tax factor to 1.9 amend the capital gains refund mechanism formulas for mutual fund trusts to reflect the top rate of 33 increase the Part XII.2 tax rate on distributed income of certain trusts from 36 to 40 amend the recovery tax rule for qualified disability trusts to refer to the 33 rate Teacher and Early Childhood Educator School Supply Tax Credit As of January 1, 2016, an eligible educator (individuals holding a valid teachers certificate in the province in which they are employed) can claim a 15 refundable tax credit on up to 1,000 in eligible supplies for use in a school or regulated child care facility. Northern Residents Deduction Beginning 2016, the maximum residency deduction has increased to up to 11 per day per household member, and, when no other member claims the deduction, to 22 per day. Mining Exploration Tax Credit for Flow-Through Shares This credit is extended by one year and will apply to flow-through share agreements entered into on or before March 31, 2017. Taxation of Switch Fund Shares Mutual fund and investment corporations can issue multiple classes of shares. Some corporations are structured so that each share class tracks a fund that comprises a specific pool of assets. The corporate rollover rules allow an investor in one class of shares to switch to another class that tracks a different fund without recognizing accrued gains on the original investment. The budget proposes a measure, effective for dispositions that occur after September 2016, which will treat an exchange of shares that track different funds to be a disposition at fair market value. The measure will not apply to switches when the shares received in exchange differ only in respect of management fees or expenses to be borne by investors and otherwise derive their value from the same portfolio or fund within the mutual fund corporation (e. g. the switch is between different series of shares within the same class). Sales of Linked Notes Linked notes are a type of investment whereby a taxpayer is entitled to a return on its original investment that is contingent on the performance of a reference asset such as a basket of stocks, a market index, a commodity, a currency, or units of a fund. Investors often take the position that the accrued return on a linked note is not taxable until maturity. Investors who treat the notes on capital account can, by selling before maturity, convert their accrued but unrealized return from fully taxed income to a capital gain taxed at 50. The budget proposes rules that will treat the accrued but unrealized increase in value on a linked note to be accrued interest for the purpose of the prescribed debt obligation rules. This accrued interest is included in income at the time of disposition. Any gain or loss on the debt obligation due to foreign exchange fluctuations is excluded in determining the amount of accrued interest. If a portion of the return on a linked note is based on a fixed rate of interest, the rules will also exclude any portion of the gain that is reasonably attributable to market interest rate fluctuations. Employee Stock Options Changes to the taxation of employee stock options have been anticipated since the election of the new government. At a press conference held after the release of the budget, the Finance Minister confirmed that the government will not modify the tax treatment of stock options. Family Income Splitting Beginning 2016, the family income splitting credit is eliminated. This credit refers to the measure that, during 2014 and 2015, allowed some families with children under 18 to reduce their tax bills by up to 2,000. Education and Textbook Tax Credits Starting 2017, the education and textbook tax credits are eliminated. Annually, these credits resulted in tax savings of up to 720 and 117, respectively. Childrens Fitness and Arts Tax Credits Effective 2016, the maximum eligible amounts will be reduced to 500 for the childrens fitness tax credit and 250 for the childrens arts tax credit. Both credits will be eliminated for the 2017 and subsequent taxation years. The current credits resulted in annual tax savings of up to 150 and 75, respectively. Labour-Sponsored Venture Capital Corporations (LSVCC) Tax Credit The federal tax credit of 15 is restored for share purchases of provincially registered LSVCCs for the 2016 and subsequent years. Certain newly registered LSVCCs under provincial legislation may be eligible for prescription under the ITA. The federal LSVCC tax credit for federally registered LSVCCs will remain at 5 for 2016 and will be eliminated for the 2017 and subsequent taxation years. Ontario Electricity Support Program Amounts received under the Ontario Electricity Support Program (introduced as of January 1, 2016) will be exempt from income. Withholding for Non-Resident Employers The budget affirms the governments intention to proceed with proposed legislative changes to Canadian payroll withholding compliance requirements for non-resident employers with non-resident employees working temporarily in Canada. Although not included in the budget, there are indications there will be some modifications to the original draft legislation, taking into account consultations and deliberations since the original announcement. Many of these discussions involved further simplification of the compliance process. The original legislation released by the Department of Finance on July 31, 2015, was not enacted into law due to the change in the Canadian federal government in October 2015. Foreign employers that have: already applied for non-resident employer certification with the CRA have assurance that it is still the governments intention to go forward with proposed legislation with potentially favourable modification not applied for certification and may have been delaying the decision to certify until Canada enacted the proposed changes may now want to reconsider certification as an approach to Canadian payroll compliance See our Tax Insights quotBudget 2016: Canada affirms reintroducing legislative changes to payroll withholding compliance for non-resident employers, quot which will be available shortly at pwccataxinsights . Sales and Excise Tax Measures Health Measures For supplies made after March 22, 2016, the budget adds insulin pens, insulin pen needles and intermittent urinary catheters to the list of zero-rated medical devices. In certain cases, supplies made before March 23, 2016, will also be zero-rated. Furthermore, for supplies made after March 22, 2016, the budget clarifies that GSTHST generally applies to supplies of purely cosmetic procedures provided by all suppliers, including registered charities. Exported Call Centre Services The supply of a service of rendering technical or customer support to individuals by means of telecommunications (e. g. by telephone, email or web chat) made after March 22, 2016, will generally be zero-rated for GSTHST purposes if: the service is supplied to a non-resident person that is not registered for GSTHST purposes, and it can reasonably be expected at the time the supply is made that the technical or customer support is to be rendered primarily to individuals who are outside Canada at the time the support is rendered to those individuals In certain cases, supplies made before March 23, 2016, will also be zero-rated. Reporting of Grandparented Housing Sales Under the transitional rules that applied when a province either joined the harmonized value-added tax system since 2010 or increased its HST rate, certain sales of newly constructed or substantially renovated homes were grandparented for HST purposes. The budget simplifies builder reporting with respect to grandparented housing sales by: limiting the reporting requirement to those grandparented housing sales for which the consideration is equal to or greater than 450,000, and allowing builders to correct past misreporting and avoid potential penalties by electing to report all past grandparented housing sales for which the consideration was equal to or greater than 450,000 Generally, this measure will apply in respect of reporting periods of a person that end after March 22, 2016, and for any sales of grandparented housing for which the federal portion of HST became payable after June 30, 2010, if the builder elects and files corrective returns between May 1, 2016, and December 31, 2016. GSTHST on Donations to Charities The budget proposes that, for supplies made after March 22, 2016, when: a charity supplies property or services in exchange for a donation, and an income tax receipt may be issued for a portion of the donation, only the value of the property or services supplied will be subject to GSTHST. The proposal will apply to supplies that are not already exempt from GSTHST and will ensure that the portion of the donation that exceeds the value of the property or services supplied is not subject to the GSTHST. In addition, when a charity did not collect GSTHST on the full value of donations made in exchange for an inducement, for supplies made between December 21, 2002 (when the income tax split-receipting rules came into effect) and March 22, 2016, transitional relief will be provided. De Minimis Financial Institutions Financial institutions are subject to GSTHST rules that exempt various activities from GSTHST and restrict the ability of such institutions to claim input tax credits (ITCs) on inputs. A person can be deemed to be a de minimus financial institution for a year if it earns more than 1 million in interest income in the preceding year. The budget proposes a rule to exclude interest on demand and term deposits and GICs issued for 364 days or less in determining whether a person exceeds the 1 million dollar threshold. The rule is effective for years that begin after March 21, 2016, and the fiscal year of a person that includes March 22, 2016, for the purpose of determining if the person is required to file the Financial Institution GSTHST Annual Information Return. Application of GSTHST to Cross-Border Reinsurance GSTHST imported supply rules for financial institutions require a financial institution, including an insurer, with a presence outside Canada to self-assess GSTHST on certain expenses incurred outside Canada that relate to its Canadian activities. Uncertainty has existed in relation to the application of these rules to reinsurance premiums. The budget proposes to clarify that two specific components of the premium for imported reinsurance services, ceding commissions and the margin for risk transfer, do not form part of the tax base that is subject to self-assessment, and to set out specific conditions under which the special rules for insurers do not impose GSTHST on reinsurance premiums charged by a reinsurer to a primary insurer. This measure will apply as of the introduction of the special GSTHST imported supply rules for financial institutions (i. e. in respect of any specified year of a financial institution that ends after November 16, 2005), but solely for the purpose of taking into account the effect of this measure. In addition, this measure will allow an insurer to request a reassessment by the Minister of National Revenue of the amount of tax owing by the financial institution under the special GSTHST imported supply rules for prior years, as well as any related penalties or interest. A financial institution will have until the day that is one year after the day that these amendments receive royal assent to request such a reassessment. Closely Related Test Under the GSTHST, special relieving rules allow the members of a group of closely related corporations or partnerships to neither charge nor collect GSTHST on certain intercompany supplies. To ensure that the closely related test applies only when nearly complete voting control exists, the budget provides an additional requirement a corporation or partnership must hold and control 90 or more of the votes in respect of every corporate matter of the subsidiary corporation (with limited exceptions). This measure will generally apply as of March 22, 2017. It will apply as of March 23, 2016, for the purposes of determining whether the conditions of the closely related test are met in respect of elections under section 150 and section 156 of the Excise Tax Act that are filed after March 22, 2016, and that are to be effective as of March 23, 2016. Restricting the Relief of Excise Tax on Diesel and Aviation Fuel To ensure that the excise tax relief provided for heating oil applies only to heating in respect of buildings, the budget proposes to define heating oil, for excise tax purposes, as fuel oil that is consumed exclusively for providing heat to a home, building or similar structure, and is not consumed for generating heat in an industrial process. The budget also proposes to remove the generation of electricity exemption for diesel fuel used in or by a vehicle, including a conveyance attached to the vehicle, of any mode of transportation. Therefore, no relief will apply to fuel used to produce electricity in any vehicle (e. g. trains, ships, airplanes), regardless of the purpose for which the electricity is used. Both of these measures will apply to fuel delivered or imported after June 2016, and to fuel delivered or imported before July 2016 that is used, or intended to be used, after June 2016. Enhancing Certain Security and Collection Provisions in the Excise Act, 2001 To ensure that security requirements better reflects current tobacco duty rates, the budget proposes to increase the maximum amount of security required for a person to be issued a licence or any duty-paid stamps from 2 million to 5 million. This change will be effective on the later of the day following the day of royal assent to the legislation enacting the new collection proposal (see below) or three months following March 22, 2016. To enhance certain enforcement measures under the Excise Act, 2001 . the budget proposes to give the Minister of National Revenue the authority to require security for payment of assessed amounts and penalties in excess of 10 million that are not otherwise collected under the Excise Act, 2001. If the requested security is not furnished to the Minister, the budget also proposes that the Minister be provided the authority to collect an amount equivalent to the amount of security that the Minister had required. This measure will apply to amounts assessed and penalties after the day of royal assent to the enacting legislation. Other Tax Measures Improving Tax Compliance The budget provides support to the CRA to: enhance its efforts to crack down on tax evasion and combat tax avoidance by hiring additional auditors and specialists, developing robust business intelligence, increasing verification activities and improving the quality of investigative work that targets criminal tax evaders improve its ability to collect outstanding tax debts ramp up its outreach efforts to ensure that taxpayers understand and meet their tax obligations Aboriginal Tax Policy The government reiterates its support for direct taxation arrangements with Aboriginal governments. Previously Announced Measures The budget confirms that the government will proceed with the following previously announced measures, as modified to take into account consultations and deliberations since their announcement or release: the common reporting standard established by the Organisation for Economic Co-operation and Development for the automatic exchange of financial account information between tax authorities legislative proposals on the income tax rules for certain trusts and their beneficiaries (draft legislative proposals were released for comment on January 15, 2016) synthetic equity arrangements under the dividend rental arrangement rules the conversion of capital gains into tax-deductible inter-corporate dividends (section 55) the offshore reinsurance of Canadian risks alternative arguments in support of an assessment an exception to the withholding tax requirements for payments by qualifying non-resident employers to qualifying non-resident employees the repeated failu re to report income penalty the acquisition or holding of limited partnership interests by registered charities the qualification of certain costs associated with undertaking environmental studies and community consultations as Canadian exploration expenses the sharing of taxpayer information within the CRA to facilitate the collection of certain non-tax debts the sharing of taxpayer information with the Office of the Chief Actuary the tax deferral in respect of the commercialization of the Canadian Wheat Board the GSTHST joint venture election the relief of the GSTHST for feminine hygiene products Further, the government will move forward as required with technical amendments to improve the certainty of the tax system. However, it will not proceed with the measure announced in the 2015 budget that would provide an exemption from capital gains tax for certain dispositions of private corporation shares or real estate when cash proceeds from the disposition are donated to a registered charity or other qualified donner within 30 days. Taxation of Stock Options for Employees in Canada Did you receive stock options from your Canadian employer If yes, then it8217s highly recommended that you go over the points in this article. Pada artikel ini, saya jelaskan bagaimana 8220Taksinasi Opsi Saham untuk Karyawan di Kanada8221 secara langsung mempengaruhi Anda. Apa itu opsi saham Opsi saham karyawan adalah pengaturan di mana majikan memberi karyawan hak untuk membeli saham di perusahaan tempat mereka biasanya bekerja dengan harga diskon yang ditentukan oleh pemberi kerja. Ada berbagai jenis opsi saham yang dapat dikeluarkan untuk informasi lebih banyak karyawan dapat ditemukan di situs web Canada Revenue Agencys. Bagi pengusaha yang ingin menjual saham perusahaan mereka, silakan lihat artikel kami, Merencanakan Penjualan Bisnis PKC (Perusahaan Gabungan Kanada) Opsi Saham Karyawan CCPC adalah perusahaan yang tergabung di Kanada, yang sahamnya dimiliki Oleh penduduk Kanada Menurut definisi, PKC adalah perusahaan swasta dan oleh karena itu tidak terdaftar di bursa saham publik seperti New York Stock Exchange atau Toronto Stock Exchange. Bila majikan Anda memberikan atau memberi opsi saham kepada Anda, Anda tidak perlu memasukkan apapun ke dalam penghasilan kena pajak Anda saat itu. Dengan kata lain, tidak ada konsekuensi pajak bagi Anda pada tanggal pemberian. When you exercise a stock option, which means to purchase the shares through your employer, you must include a taxable benefit in your income. Manfaat kena pajak sama dengan selisih antara harga pelaksanaan (yaitu harga yang Anda bayar untuk membeli saham) dan nilai pasar saham pada saat pembelian. Ada penangguhan pajak khusus untuk karyawan PKC. Manfaat kena pajak dapat ditunda sampai tanggal penjualan saham tersebut. Hal ini membuat lebih mudah bagi karyawan untuk membayar pajak karena mereka akan memiliki uang tunai yang tersedia dari penjualan saham. Mari kita lihat sebuah contoh. Asumsikan bahwa harga pelaksanaan adalah 3 saham, dan nilai pasarnya adalah 10 saham. Bila Anda menggunakan hak Anda untuk membeli saham, keuntungan kena pajak direalisasikan untuk 7 saham (10 dikurangi 3). Ingat, bagi karyawan PKC, manfaat kena pajak ditunda sampai sahamnya terjual. Jika Anda memenuhi salah satu dari dua kondisi ini, Anda dapat mengklaim pengurangan pajak yang setara dengan keuntungan kena pajak, atau 3,50 dalam contoh ini (50 x 7). Anda telah memegang saham paling sedikit dua tahun setelah Anda membelinya. Harga pelaksanaan paling tidak sama dengan nilai pasar wajar dari saham ketika mereka diberikan kepada Anda. Implikasi Pajak untuk Opsi Saham Karyawan Perusahaan PKCCublik Saham Opsi Saham Karyawan Sekarang, mari Beralih ke perpajakan opsi saham untuk perusahaan publik. Pada saat Anda diberi atau menerima opsi saham di perusahaan yang merupakan perusahaan publik, Anda tidak memiliki konsekuensi pajak pribadi. Namun, pada saat Anda membeli saham tersebut, Anda akan mendapatkan keuntungan kena pajak sama dengan selisih antara harga pelaksanaan saham dan nilai pasar saham pada tanggal tersebut. Anda tidak dapat menunda waktu dari manfaat pajak ini. Mari kita asumsikan Anda bekerja untuk Coca-Cola Kanada dan nilai pasar wajar dari saham saat ini adalah 30 saham. Sesuai dengan kesepakatan opsi, Anda bisa berolahraga atau membeli saham sebanyak 10 saham. Oleh karena itu, manfaat kena pajak yang akan dimasukkan dalam penghasilan Anda saat berolahraga adalah 20 saham. Setelah membeli saham, Anda memiliki dua pilihan: (A) Anda dapat segera menjual saham atau (B) Anda dapat menahannya jika Anda yakin akan meningkat nilainya di masa depan. Jika Anda memilih untuk memegang saham dan menjualnya di masa depan untuk mendapatkan keuntungan, keuntungan yang diperoleh dari penjualan akan diklasifikasikan sebagai capital gain dan dikenai pajak. Apakah Anda menjual saham atau menahannya, pajak akan dikurangkan dari gaji Anda untuk memperhitungkan keuntungan kena pajak yang Anda sadari pada pembelian saham tersebut. Namun, jangan memegang saham terlalu lama setelah membelinya. Hal ini karena jika harga saham turun, Anda tetap bertanggung jawab atas manfaat pajak yang terealisasi pada tanggal pembelian. Anda dapat mengklaim pengurangan pajak atas penghasilan kena pajak yang terealisasi pada tanggal pelaksanaan. Untuk melakukannya, semua dari 3 syarat ini harus dipenuhi: Anda menerima saham biasa pada saat exercise Harga exercise paling tidak sama dengan nilai pasar wajar dari saham pada saat opsi diberikan. Anda berurusan dengan panjang lengan atau pada Dasar pihak ketiga dengan atasan Anda Penafian Informasi yang diberikan di halaman ini dimaksudkan untuk memberikan informasi umum. Informasi tersebut tidak memperhitungkan situasi pribadi Anda dan tidak dimaksudkan untuk digunakan tanpa konsultasi dari profesional akuntansi dan keuangan. Allan Madan dan Madan Chartered Accountant tidak bertanggung jawab atas masalah yang timbul dari penggunaan informasi yang diberikan di halaman ini. TENTANG PENULIS ALLAN MADAN CA. CPA. CGA Allan Madan adalah seorang CPA, CA dan pendiri Madan Chartered Accountant Professional Corporation. Allan menyediakan layanan perencanaan pajak, akuntansi dan pajak penghasilan yang berharga di Greater Toronto Area. Post navigation Capital loss hanya berlaku untuk kasus di mana Anda benar-benar menjual saham. Beruntung, untuk Anda ada ketentuan di bawah bagian 50 (1) dari undang-undang pajak penghasilan yang memungkinkan untuk beberapa keringanan pajak. Apabila hal ini diterapkan, saham tersebut akan dianggap telah dilepas pada tahun nihil pada akhir tahun, dan telah diterima kembali dengan biaya dasar yang disesuaikan (ACB) nihil segera setelah akhir tahun. Akibatnya, Anda akan bisa merealisasikan capital loss pada saham. Aturan kerugian superfisial tidak berlaku dalam situasi. Allan Madan dan Tim Bagaimana jika perusahaan saya diambil alih oleh beberapa investor dan berasal dari perusahaan publik ke perusahaan swasta, ketika mereka memiliki 90 saham, saya akan menjual saham saya di bawah nilai pasar, apakah saya mendapatkan pajak? Bantuan dalam hal kerugian modal JIKA Anda memaksa untuk menjual saham Anda maka adalah ilegal bagi mereka untuk membayar di bawah nilai pasar untuk sisa saham, Anda harus bisa mendapatkan setidaknya nilai pasar untuk Anda. JIKA TIDAK, Anda dapat mengurangi kerugian modal Anda terhadap keuntungan modal Anda untuk keringanan pajak. Allan Madan dan Tim Saya melakukan beberapa pekerjaan kontrak untuk sebuah perusahaan teknologi startup kecil. Karena mereka tidak memiliki uang, mereka membayar saya untuk saham, jika dan ketika mereka membawa perusahaan itu ke publik, apakah saya harus membayar pajak maka Anda hanya perlu membayar pajak penghasilan bila dan kapan Anda memutuskan untuk melakukan penjualan saham Anda. Jika Anda terus memegangnya, Anda tidak akan dikenakan pajak apapun. Allan Madan dan Tim Mungkinkah memegang saham saya dalam akun TFSA bagaimana bunga yang harus dibayar atas saham ini dikenai pajak Ya, saham biasa umumnya memenuhi syarat untuk investasi TFSA, namun saham tersebut harus dicatatkan di bursa efek yang ditunjuk. Jika mereka tidak terdaftar, mereka akan dikategorikan sebagai investasi tidak memenuhi syarat di dalam TFSA Anda dan Anda akan terkena hukuman berat. Perpajakan dari bunga yang terutang akan sama untuk semua jenis kontribusi investasi yang diberikan kepada TFSA Anda. Allan Madan dan Tim Apa yang akan diklasifikasikan sebagai bursa efek yang ditunjuk bagaimana dengan saham penny Hi Mahmoud, Departemen Keuangan Kanada memiliki daftar 41 bursa efek yang ditunjuk di situs webnya di sini fin. gc. caactfim-imfdse-bvd-eng. asp . Saham Penny yang diperdagangkan di atas lembaran merah muda tidak berada di bursa efek yang ditunjuk namun saham penny (orang tidak setuju dengan definisinya) yang terdaftar di bursa efek manapun berhak mendapatkan investasi TFSA. Allan Madan dan Tim Bagaimana jika saham dicatatkan di beberapa bursa yang sebagian tidak terdaftar, bagaimana departemen Keuangan mengkategorikannya Selama saham tersebut terdaftar di setidaknya satu bursa efek yang disetujui yang diakui oleh departemen Keuangan , Itu akan memenuhi syarat untuk investasi TFSA. Allan Madan dan Team Hi Allan. Saat ini saya bekerja untuk PKC, dan mereka telah menawari saya 5000 saham sebagai kompensasi. Karena saya baru mengenal dunia saham, saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan ini. Apa yang terjadi ketika saya menggunakan opsi saham saya Apakah ada implikasi pajak Halo, dan terima kasih atas pertanyaan Anda. Opsi saham adalah salah satu bentuk kompensasi non-moneter yang paling populer yang ditawarkan oleh pengusaha. Mereka adalah keuntungan kena pajak, dan harus disertakan dalam total pendapatan kerja Anda di kotak 14 slip T4 Anda. Heres bagaimana mereka bekerja. Seorang karyawan diberi opsi untuk membeli saham perusahaan dengan harga di masa depan. Pada tahap ini, tidak ada laporan pendapatan. Ketika Anda membeli saham dengan harga yang disepakati (disebut exercise your option), keuntungan kena pajak ikut bermain. Manfaat ini dihitung sebagai selisih antara nilai wajar pasar saham pada tanggal yang Anda beli bersama dan harga yang Anda bayarkan untuk mereka. Karena atasan Anda adalah seorang PKC, Anda dapat menunda semua keuntungan kena pajak Anda sampai Anda menjual saham Anda. Markus Greenbriar mengatakan: Saya bekerja di sebuah perusahaan pada tahun 2003 yang memiliki IPO. Karyawan diberi opsi saham, dan saya diberi 2.000 saham. Saya masih memiliki surat dari orang yang saat itu menjabat sebagai presiden dan CEO. Panjang kontrak adalah 25 tahun. Namun, akhirnya saya meninggalkan perusahaan beberapa bulan kemudian, jadi sepertinya saya hanya 25 yang berhak. Perusahaan kini telah terbagi menjadi dua perusahaan terpisah. Apakah salah satu opsi saham saya memiliki nilai hari ini Dapatkah saya mencairkan bagian terdedikasi saya Dalam kasus Anda, Anda akan memiliki 25 kontrak awal untuk 2000 saham. Pertanyaan utama yang perlu Anda jawab di sini adalah perusahaan mana yang mengambil alih saham tersebut. Jika perusahaan terbagi menjadi dua, siapa yang mengambil alih saham Juga, apakah perusahaan yang mengambil alih saham secara diam-diam memilih kontrak Kadang-kadang rencana opsi saham karyawan (ESOP) tidak akan memiliki opsi yang dikonversi jika perusahaan tersebut dipecah. Jika perusahaan tidak memberi Anda pilihan tapi hanya 2.000 saham, Anda perlu tahu saham mana yang dikonversi. Sebagian besar perusahaan hanya memberikan kontrak pilihan kepada eksekutif, karena mereka sebenarnya tidak memegang saham. Sebagian besar rencana opsi tidak memiliki vesting, tapi ESOP akan melakukannya. Saya akan menghubungi perusahaan yang memegang saham, dan mencari tahu pilihan Anda. Jika perusahaan berpisah pada tahun 2003, mungkin butuh waktu lama untuk mengetahui informasinya. Perusahaan hanya diharuskan menyimpan catatan di front office selama 3 sampai 5 tahun, tergantung dari jenis rekamannya. Karena itu, semakin cepat Anda melakukan ini semakin baik. Jika Anda menerima T4 dari atasan yang juga mengeluarkan opsi saham atas nama Anda, maka keuntungan atau kerugian masing-masing akan dilaporkan sebagai bagian dari slip T4 Anda (dan juga pengurangan opsi saham di kotak 39 dan 41). Selain itu, Anda akan dapat mengklaim 50 dari jumlah dari baris 4 Formulir T1212, Manfaat Manfaat Jaminan Tangguhan. Salam, Allan Madan dan Tim Saya menerima opsi saham karyawan saat perusahaan saya pribadi dan sekarang IPO. Jadi, yang diperdagangkan di publik, saya masih menyimpan opsi saham saya dan sudah pasti akan segera berakhir. Saya berpikir untuk melakukan latihan dan terus, saya melakukan itu karena saya harus membayar harga yang terlalu mahal kepada perusahaan, tetapi saya juga harus membayar pajak dengan benar (walaupun saya tidak menjual, hanya memegang). Juga bagaimana saya bisa menunda pajak sehingga saya dapat membagi keuntungan kena pajak menjadi beberapa tahun sehingga saya membayar lebih sedikit pajak Setiap info pilihan 8220Exercise8221 dan hold8221 akan bagus. Saya menerima opsi saham karyawan saat perusahaan saya pribadi dan sekarang IPO. So its publicly traded, I still havent exercised my stock options and it is set to expire soon. Saya sedang berpikir untuk melakukan latihan dan bertahan, ketika saya melakukannya, saya harus membayar harga yang terlalu mahal kepada perusahaan, tetapi apakah saya juga harus membayar pajak dengan benar (walaupun saya tidak menjual, hanya memegang). Juga bagaimana saya bisa membedakan pajak sehingga saya bisa membagi keuntungan kena pajak menjadi beberapa tahun sehingga saya membayar lebih sedikit pajak. Informasi tentang opsi Latihan dan Pertanggungan akan bagus. Terrence Salts mengatakan: Apa implikasi pajak dari saham perdagangan di akun non-TFSA dengan brokerage, ketika sampai pada akhir tahun pajak atas keuntungan Apakah ada tingkat khusus untuk keuntungan modal Juga, apakah saya mencatat kenaikan saya dan Kerugian saya sendiri 50 dari keuntungan Anda dihitung sebagai penghasilan kena pajak. Anda bisa mengurangi kerugian modal masa lalu dari keuntungan modal saat ini. Setelah memperhitungkan keuntungan modal, jika pendapatan pribadi Anda di bawah tingkat pembebasan Anda tidak akan membayar pajak apapun padanya. Anda juga tidak perlu membayar pajak jika Anda havent menjual saham tahun ini. Penghasilan dari dividen dikenai pajak berbeda, dan memiliki tingkat yang berbeda tergantung pada apakah dianggap layak atau tidak dapat dimakan. Finally, keep track of all your gains and losses. Institusi Anda mungkin memberi Anda ringkasan, namun tidak akan memberi Anda slip-t formal. Salam, Allan Madan dan Tim Jeremiah Rakham mengatakan: Saya menerima opsi saham perusahaan beberapa waktu yang lalu. Ini memiliki harga strike 3,10, dan rompi 30.000 setelah masing-masing tiga tahun. Dividen tahunan terakhir adalah 0,69, dan enam bulan yang lalu perusahaan tersebut menawarkan untuk membelinya kembali. Meskipun mereka menawarkan 2,80, tidak ada yang menjual saham mereka. Apa, jika ada yang harus saya lakukan dengan peraturan pajak Apa yang ada di sekitar situasi saya Aturan pajak untuk opsi saham di Kanada berbeda, tergantung pada apakah perusahaan tersebut adalah PKCC. Jika ya, tidak ada keuntungan kena pajak segera. Keuntungan dikenakan pajak saat saham terjual, tidak dieksekusi. Hal ini secara signifikan mengurangi kesulitan terdepan dalam membeli opsi saham. Juga, jika saham diadakan setidaknya dua tahun setelah latihan, setengah dari keuntungan awal bebas pajak. Jika bukan PKC, keuntungan kena pajak mungkin akan jatuh tempo pada tahun latihan. Banyak perusahaan dalam situasi ini menawarkan buyback parsial dekat-dekat untuk membantu mengimbangi biaya-biaya ini. Perbedaan antara nilai pasar pada saat latihan dan nilai pada saat penjualan dikenai pajak sebagai pendapatan untuk bukan PKCC. Saran saya adalah berolahraga dan menjual jika harga saham lebih tinggi, dan ambil keuntungan tunai anda. Kemudian, gunakan keuntungan itu untuk membeli saham dan mengumpulkan dividen. Anda akan dikenai pajak atas keuntungan dari menjual opsi Anda, dan kemudian membagikannya. Salam, Allan Madan dan Tim Govind Swarna mengatakan: Saya bekerja di Kanada untuk sebuah perusahaan yang melakukan perdagangan di AS. Salah satu keuntungan yang saya dapatkan dari pekerjaan saya adalah saya mendapatkan stock stock terbatas (RSU) setahun sekali. Ini terhubung ke akun ETrade yang diatur perusahaan untuk saya. Saya telah mengisi formulir pajak W-8BEN. Saya percaya ini adalah bentuk yang benar. Saya baru saja mengetahui bahwa ada 8216sell otomatis yang mencakup tindakan yang menjual cukup banyak untuk memperhitungkan 40 dari nilai yang telah diberikan. Apakah jumlah ini memuaskan Pendapatan Kanada jika menyangkut waktu pajak Atau apakah saya perlu memasukkan beberapa sisanya selain juga saya bertanya kepada seorang akuntan, dan dia mengatakan bahwa karena ini adalah keuntungan modal bahwa CRA akan membebankan pajak saya pada 50 dari jumlah Value8230isalah yang benar Juga, sahamnya berada di posisi 25,61 (yang merupakan nilai di mana sell-to-cover terjadi), namun pada saat saya bisa menjual, sahamnya berada di 25,44. Apakah itu ada kaitannya dengan situasi saya Nilai pasar yang adil dari RSU pada waktu ranjau diperlakukan sebagai pendapatan rutin yang dibayarkan kepada Anda oleh atasan Anda dan akan dikenakan pajak pada tingkat marjinal Anda. 40 harus cukup menahan untuk memuaskan pajak penghasilan pribadi Anda, tergantung pada berapa total pendapatan Anda untuk tahun ini. Karena berada di posisi 25,61 tapi Anda menjualnya di 25,44, Anda akan bisa mengklaim kerugian modal (atau meneruskannya ke tahun di mana Anda memperoleh keuntungan yang dapat diimbangi dengan itu). Salam, Allan Madan dan Tim Saya bekerja untuk perusahaan pemula, dan sebagian dari kompensasi saya adalah opsi saham. Dengan asumsi bahwa kita mendapat kesempatan untuk keluar (asumsi besar, tentu saja), saya harus menghasilkan sejumlah besar uang saat melatihnya. Apa yang terjadi pada saat ini berkaitan dengan pajak Seperti yang saya mengerti, semua pertumbuhan dari harga pelaksanaan akan dikenai pajak karena capital gain. Apakah ini benar Jika demikian, saya akan kehilangan sebagian besar pajak. Mungkinkah menerapkan opsi yang terlindung di dalam TFSA atau RRSP untuk menghindari kenaikan modal Apakah ada hal lain yang perlu dilakukan terlebih dahulu (misalnya, opsi yang tidak dilakukan ke TFSA) untuk mempersiapkan pilihan Anda dikenai pajak dengan tingkat keuntungan modal ( Yaitu 50) karena Anda mendapatkan 50 deduksi pada inklusi pendapatan dengan asumsi Anda memenuhi persyaratan tertentu. Mengenai memegang mereka di TFSA atau RRSP, pastikan bahwa Anda memastikan bahwa mereka tidak dianggap sebagai investasi yang tidak memenuhi syarat dan atau dilarang. Secara umum, Anda perlu memastikan bahwa Anda dan pihak-pihak yang tidak memiliki senjata (seperti saudara) tidak akan memiliki lebih dari 10 perusahaan. Namun, Anda mungkin tidak bisa memasukkannya ke TFSA tanpa membayar pajak pada mereka. Ini adalah poin dari TFSA, kontribusinya adalah setelah pajak. Anda bisa menggunakan opsi ini, membayar pajak (pendapatan), kemudian mentransfer sahamnya ke TFSA. Namun, ini mengasumsikan harga saham naik setelah Anda berolahraga. Salam, Allan Madan dan Tim Aaron Samuel mengatakan: Halo, di tahun 2012, saya membeli 1.000 saham di perusahaan saya masing-masing 10 unit. Pada 2013, saham tersebut melonjak hingga 40 per saham. Beberapa rekan kerja saya dan saya memutuskan untuk menjual saham tersebut, namun kemudian saham tersebut turun kembali menjadi 10 saham. Bagaimana seharusnya kita menangani situasi ini Hai, Dalam kasus ini Anda harus melaporkan keuntungan kerja kena pajak sebesar 30.000 untuk pengembalian T1 Anda. Ini merupakan keuntungan yang diperoleh dari saham sampai dengan tanggal pelaksanaan. Selain itu, Anda harus melaporkan kerugian modal sebesar 30.000 karena saham tersebut turun nilainya saat Anda menjualnya. Kabar buruknya, kerugian modal 30.000 tidak bisa diimbangi dengan penghasilan kena pajak 30.000. Jika Anda mau, Anda dapat menghubungi kantor Pelayanan Pajak CRA setempat, jelaskan situasinya, dan mereka akan menentukan apakah pengaturan pembayaran khusus dapat dilakukan. Allan Madan dan Team Hi, Istri saya perlu beberapa pilihan dari mantan majikannya minggu ini. Ini adalah perusahaan publik. I understand she will have pay taxes on the difference of price between the exercise price and the current value. Pertanyaan saya adalah siapa yang diminta untuk mengirimkan jumlah pajak ke CRA: Majikan atau dia. Jika itu adalah majikan, apakah itu berarti mereka dapat menahan beberapa saham sebagai pembayaran kepada CRA. Secara umum, selisih antara nilai pasar wajar dari saham pada saat opsi dieksekusi dan harga opsi akan menimbulkan pajak yang dapat dikenakan pajak. manfaat. Manfaat kena pajak ini termasuk dalam pendapatan kerja saat opsi saham dilakukan (yaitu ditambahkan ke T4 seperti gaji atau bonus). Karena jumlah ini seperti gaji, majikan harus membuat remitansi penggajian di atasnya (CPP, EI dan pajak penghasilan). Carla Harmon mengatakan: Hai, saya hanya ingin tahu apakah ada manfaat untuk mentransfer saham dari rekening tabungan karyawan saya ke TFSA. Hai Kasey, jika Anda bekerja untuk perusahaan swasta yang dikuasai Kanada, Anda akan dapat menunda pajak atas imbalan kerja sampai saham terjual. CRA menyadari bahwa kebanyakan orang tidak dapat menemukan cara untuk membayar pajak sebesar 50.000 kompensasi non-tunai, oleh karena itu mereka mengizinkan Anda untuk menunda pajak. However, if you do not work for a Canadian-controlled private corporation or a publicly traded company, no deferral will be available. Halo Allan, saya membuat pemilihan untuk menunda pajak penghasilan atas saham saya di perusahaan publik. Nilai saham sejak itu telah menurun dan saya tidak punya cukup uang untuk membayar pajak penghasilan yang telah saya tangguhkan. Apakah ada cara untuk menunda pembayaran sampai saya mendapatkan cukup uang untuk membayarnya Hai Sarah, ya ada bantuan sementara yang diberikan oleh CRA untuk karyawan yang telah membuat sebuah keputusan untuk menunda pajak penghasilan atas penurunan opsi saham. Kelegaan tersebut dimaksudkan untuk memastikan pajak penghasilan yang harus dibayar atas keuntungan yang timbul dari pelaksanaan opsi saham tidak melebihi hasil disposisi yang diterima saat sekuritas opsi dijual saat memperhitungkan manfaat pajak yang timbul dari kerugian modal yang dapat dikurangkan dari biaya perolehan. Sekuritas. Untuk memanfaatkan kelegaan ini, pemilihan harus diajukan paling lambat dari batas waktu pengajuan Anda untuk tahun perpajakan dimana saham terjual, yang hampir selalu tanggal 30 April. Halo Allan, saya berpikir untuk memberikan saham kepada karyawan saya alih-alih opsi saham. Saya tahu beberapa keuntungan dari metode ini, tapi tidak banyak tentang kerugiannya. Dapatkah Anda memberi tahu saya beberapa kelemahan dalam memberikan saham kepada karyawan? Hai Dan, berikut adalah daftar potensi kerugian untuk menerbitkan saham kepada karyawan Anda. Kewajiban pajak tangguhan jika saham dibeli di bawah nilai pasar wajar. Mungkin perlu mempertahankan nilai pasar yang adil. Anda mungkin juga memerlukan penilaian independen, meski sangat jarang. Anda harus memastikan bahwa ketentuan kesepakatan pemegang saham sudah ada. Menerbitkan saham dengan harga sangat rendah di atas meja tulis mungkin terlihat buruk bagi investor baru. Lebih banyak pemegang saham untuk mengelola. Berikut adalah beberapa keuntungan dari pemberian saham. Anda bisa mendapatkan 800.000 keuntungan modal bebas modal seumur hidup. 50 pengurangan keuntungan jika saham ditahan lebih dari dua tahun atau jika saham diterbitkan di FMV. Kerugian dalam PKC dapat digunakan sebagai kerugian bisnis yang diijinkan jika bisnis tersebut gagal. Dapat berpartisipasi dalam Kepemilikan perusahaan. Dilusi kurang dari jika opsi saham dikeluarkan. Saya bekerja untuk perusahaan publik dan menerima 1000 saham opsi saham. Katakan bahwa harga pelaksanaannya adalah 10share, dan nilai pasar sahamnya adalah 13share (pada saat saham tersebut dieksekusi). Saya membayar pajak yang diperlukan pada saat latihan, tapi saya tidak langsung menjual saham saya. Jika saham naik nilainya ke 15share dan saya menjual semua saham saya saat ini, apakah saya harus membayar pajak pajak lebih lanjut? Dalam contoh Anda, jika Anda memutuskan untuk menjual saham Anda pada pukul 15, Anda akan dikenakan pajak atas keuntungan modal Sebagai berikut: Adjustable Cost Base: 13 (FMV saat Anda mengeksekusi saham Anda) Hasil Disposisi: 15 (FMV saat Anda menjual saham Anda) Keuntungan Modal: 2 Tingkat Penyertaan: 12 Keuntungan Modal Kena Pajak: 1 saham yang Anda jual. Anda mencatat kenaikan 2 untuk setiap saham yang Anda jual dan harus membayar 1 dengan keuntungan modal kena pajak untuk setiap saham yang Anda jual. Saya memiliki pertanyaan tentang perpajakan opsi saham. Saya bekerja untuk perusahaan publik dan diberi 1000 saham opsi saham dengan harga pelaksanaan 10share (sesuai kesepakatan). Nilai pasar saham adalah 13share (pada saat opsi dieksekusi). Saya membayar pajak yang diperlukan pada saat latihan dan imbalan kerja dimasukkan ke dalam penghasilan saya di slip T4 saya. Jika saya berpegang pada saham dan sahamnya naik nilainya, lalu saya menjual sahamnya di 15share, apakah saya perlu membayar pajak untuk keuntungan tambahan dari 2share Dear Sumeer, Sebagai karyawan yang melatih opsi dan mengakuisisi saham, Anda Berhak untuk mengimbangi deduksi yang setara dengan satu setengah dari jumlah imbalan kerja. Ini diberikan kepada Anda selama syarat-syarat ini terpenuhi: 8211 perusahaan pemberi kerja adalah penerbit saham 8211 saham bukan saham preferen8221 tapi bukan harga saham pilihan tidak boleh kurang dari nilai pasar wajar saham Pada saat pilihan itu diberikan, 8211 karyawan tersebut berhubungan erat dengan perusahaan pemberi kerja. Saya harap ini membantu, Terimakasih Allan Hello Allan, saya siap untuk mengumumkan pilihan pilihan keamanan saya dan saya bekerja untuk perusahaan Kanada swasta bagaimana saya melakukan hal ini? , Ranjeet Hello Ranjeet, Menyatakan pilihan opsi keamanan Anda bergantung pada jenis perusahaan yang menerbitkan manfaatnya. If the company is a Canadian controlled private corporation, you have to report the benefits the year you plan on selling your securities. Terima kasih, Allan Madan Saya menggunakan opsi menggunakan latihan bersih (mereka menggunakan sebagian dari pilihan saya yang tersedia untuk membeli saham dan memberi saya sertifikat untuk saham tersebut) tahun lalu, namun setelah meninjau ulang perusahaan tersebut tidak melaporkan manfaat kena pajak pada T4 saya. Sahamnya untuk emiten publik di TSX. Bagaimana seharusnya hal ini dibereskan dengan CRA? Apakah perusahaan bertanggung jawab untuk melaporkan hal ini sebagai pendapatan atas T4 saya? Tanggung jawab perusahaan untuk melaporkan manfaat pajak yang terealisasi saat menjalankan opsi saham karyawan. Anda harus berbicara dengan atasan Anda dan tanyakan apakah mereka akan menerbitkan surat hutang T4 yang telah diubah kepada karyawan mereka. Apa pendapat Anda tentang janji pra-pemilihan pemerintah Liberal untuk mengubah bagaimana pilihan berhenti dikenai pajak Saya memiliki pilihan karyawan yang tidak dieksekusi yang diberikan kepada saya sebelum perusahaan saya bekerja untuk go public (IPO). Saya khawatir bahwa perubahan tersebut dapat memiliki efek negatif yang signifikan terhadap pajak atas keuntungan opsi tersebut jika ketika dieksekusi tahun depan (harga saham saat ini terlalu rendah untuk saat ini, atau saya mau). Dengan demikian: 1) Menurut Anda, apakah pemerintah federal akan meneruskan perubahan ini? Saya telah membaca artikel yang membuatnya terdengar seperti itu mungkin tidak layak untuk dilanjutkan karena perusahaan secara logis harus diberi kemampuan untuk mengurangi pilihan sebagai biaya. , Yang sekarang tidak demikian. 2) Apakah menurut Anda akan ada grandfathering yang menguntungkan situasi seperti masalah saya 3) Menurut Anda apakah perubahan tersebut akan berlaku untuk perusahaan pra-IPO dan juga perusahaan publik 4) Jika pemerintah federal melakukan perubahan, apakah Anda Pikirkan perubahannya akan sesuai dengan yang dijanjikan, atau mungkin ada beberapa pengurangan dampaknya (misalnya pengecualian tahunan yang lebih tinggi) Ini adalah pertanyaan bagus. Sementara pemerintah liberal telah menyatakan keinginannya untuk membuat opsi opsi saham majikan 100 kena pajak, mereka mengatakan bahwa tingkat inklusi yang tinggi ini hanya akan berlaku untuk keuntungan yang melebihi 100.000 orang. Oleh karena itu, kebanyakan orang Kanada tidak akan terpengaruh. Saya menduga bahwa pemerintah liberal akan memimpin dengan rencana ini, tapi saya tidak yakin sepenuhnya. Menteri Keuangan mengumumkan bahwa opsi yang diberikan sebelum tanggal dimana peraturan opsi saham baru mulai berlaku akan menjadi grandfathered. Dia tidak menentukan apakah peraturan akan berbeda untuk perusahaan pra-IPO atau perusahaan publik. Saya bekerja untuk sebuah perusahaan yang memungkinkan saya untuk membeli opsi saham. Mereka akan cocok sampai 30. saya akan diberhentikan. Lebih baik untuk cash out sekarang tidak yakin jika manfaat ei akan berkurang jika saya harus cash out sambil mengklaim ei. Terima kasih atas pertanyaan anda Jika total pendapatan Anda untuk tahun ini termasuk manfaat opsi saham kena pajak dan pembayaran EI tidak melebihi 61.000, maka pembayaran EI Anda tidak akan dicakar kembali. Saya sarankan agar Anda terlebih dahulu menghitung total keuntungan kena pajak dari menguangkan opsi saham Anda sebelum Anda memutuskan apakah masuk akal jika mencairkan atau tidak. Halo Allan, dapatkah opsi opsi saham (atau opsi itu sendiri) atau saham atau hasil ESPP akan ditransfer atau diberikan ke sebagai pasangan untuk tujuan perpajakan. Sahamnya ada di perusahaan Amerika yang telah dibeli dan saham ini akan dilunasi pada saat bersamaan. Terima kasih, Jane Hi Jane, Mereka bisa diberi hadiah untuk pasangan dengan biaya tinggi, sehingga keuntungan modal tidak akan timbul saat transfer. NAMUN, setiap pendapatan atau keuntungan yang diperoleh oleh pasangan penerima pada saham saham yang ditransfer harus dikaitkan kembali ke pasangan pengalihan. Jadi Anda tidak bisa menyimpan pajak dengan cara memberi hadiah kepada pasangan.

No comments:

Post a Comment